Monday, 18 December 2017

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga - Tahun baru adalah sebuah Tradisi yang kini menjadi Budaya dunia yang wajib di Rayakan semua orang, Karna Tahun baru di kenal sebagai Penanda Pergantian Tahun yang akan terus ada.

Di Negara - negara dunia banyak merayakan Tahun baru dengan Versi mereka sendiri, Dan di Indonesia Tahun baru di Rayakan pula dengan Tradisi dan Budaya yang menjadi Ciri Khas Negara ini, Mulai dari Pesta Sate, Melihat Kembang api, Makan bareng, Silhaturahmi, dan lain sebagainya. Dan yang paling menjadi ciri khas Negara ini ketika Tahun baru Menjelang ialah Pesta sate, Karna Hal tersebut bukan hanya berupa Tradisi yang sudah lama di jalankan, melainkan juga sudah menjadi Budaya yang bersifat Turun menurun dari Generasi ke generasi.

Banyak yang merayakan dan ikut memeriahkan ketika Tahun baru Menjelang, Karna Tahun baru di peruntukan untuk semua Orang dan Agama, Tidak peduli dari mana dan siapa mereka, Tahun baru tetap saja selalu hadir di Hidup mereka. kini Zaman dan waktu sangat cepat berlalu, Kita tidak akan merasa bahwa waktu begitu cepat berlalu ketika kita meresapi waktu tersebut dengan tidak pernah Bersyukur.

Karna biasanya orang - orang yang merasakan Cepatnya waktu berlalu, Mereka pasti meresapi waktu tersebut dengan mengisinya dengan Hal - Hal yang bersifat Positif dan menyenangkan. Karna Faktanya Waktu terlihat Cepat ketika kita mempergunakan waktu tersebut dengan Penuh Kebahagiaan, dan waktu terlihat lambat ketika kita meresapi dan mempergunakan waktu tersebut dengan penuh pemikiran Negatif dan tidak bersyukur.

Tahun baru merupakan waktu yang bisa membuat banyak orang bahagia, dan ada juga yang terharu. Kita bahagia ketika kita merayakan Tahun baru tersebut dengan Keluarga, Pacar, Sahabat, Serta orang Tua dengan Penuh Kebahagiaan, karna kita berkumpul karna Tahun baru yang menyatukan Hal tersebut. Tapi kita merasa Terharu ketika kita merayakan Tahun baru tersebut Tanpa keluarga, Pacar, Sahabat, Teman apalagi orang Tua.

Karna Faktanya Di Tahun baru banyak orang yang tidak bisa berjumpa dengan keluarga maupun orang Tua mereka karna banyak alasan, Di antaranya Karna lagi merantau, Tidak bisa pulang kampung karna gak punya ongkos, dan yang paling menyedihkan ketika merayakan Tahun baru tersebut karna orang - orang yang dulu bersama kita, kini tidak ada lagi di dunia untui menemani kita untuk menyaksikan Pergantian Tahun dan melihat Kembang api.

Tapi jangan menangis dulu, Karna masih ada sahabat dan orang - orang yang mau menemanimu kok untuk menyaksikan Pergantian Tahun, Melihat kembang api, dan Memanggang Sate bersama, Walau mereka tidak seindah keluarga dan orang Tua, setidaknya mereka bisa menutupi Rasa sedihmu.

Dan berikut Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun baru 2018, Kata SMS Ucapan berikut bisa anda gunakan sebagai SMS Ataupun Status Sosmed untuk Orang Tua, Keluarga, Sahabat, Maupun pacar.

Happy New Years 2018

SMS Ucapan Untuk Pacar
Selamat Tahun baru 2018 ya, semoga di Tahun baru ini kita bisa menjadi pasangan yang lebih langgeng dan lebih Dewasa dari sebelumnya, dan Jangan Egois.

Yank nonton kembang api Yuk ? kita nonton kembang api sambil manggang sate, dan sambil nonton kembang api di Taman mau Gak ? kalau gak mau gpp, yang penting kamu tidak mencari Orang baru itu aja udah bikin bahagia.

Kita bagaikan sepasang sendal jepit yang akan selalu bersama, dan terus bersama, walau Tahun dan zaman selalu berganti di setiap waktunya, aku akan tetap selalu setiap untukmu, Happi New Years.

Yank kamu janji loh di Tahun baru kamu harus selalu setia sama aku, walaupun Tahun selalu berganti menjadi Tahu baru, Tapi kamu tidak akan pernah terganti oleh orang baru. Love You

Dengan berjalan nya waktu, setiap pengalaman hidup adalah pelajaran, Tapi setiap berjalan denganmu, perjalanan hidup berubah menjadi kekuatan dan motivasi dalam hidupku

Tet...treeet..teet selamat Tahun baru ya, tetap menjadi bidadari di hatiku, dan tetaplah bersamaku seperti malaikat, walau waktu kan terus berganti

Tuhan itu sangat baik ya, Kita tidak minta apa - apa aja kepadanya, kita masih saja di beri apa saja yang kita butuhkan, sama seperti mu, Selalu membuatku bahagia walau aku jarang bisa membuatmu tersenyum

waktu itu ibaratkan Rumah, ketika rumah tersebut tidak memiliki Pondasi, pasti rumah tersebut akan Rubu juga, begitu juga dengan kita, ketika hati kita tidak bersatu di situlah rasa cinta kita berdua akan berakhir seperti tahun 2017 ini.

SMS Ucapan Untuk Sahabat Dan Teman
Sahabat adalah seseorang yang akan selalu ada ketika kita bahagia dan ketika kita bersedih, karna sahabat sejati adalah seseorang yang akan selalu ada dan menemani kita dalam keadaan apapun, walau mereka tidak di bayar dan tidak di beri imbalan sedikit pun

waktu ini kan terus berganti teman, dan kita kan terus bertambah umur dan pengalaman hidupnya, Tapi satu hal yang perlu kita semua ingat, Bahwa Tahun boleh saja berganti, tapi sahabat di akan pernah bisa di gantikan oleh siapapun

Gua ini memang miskin bro, tapi satu hal yang perlu lo camkan dan lo ingat selalu dalam hidup lo, Gua tidak akan pernah menghianati Teman Gua sendiri.

Tahun boleh saja berganti, namun kita adalah sahabat sejati yang tidak akan pernah bisa di gantikan oleh orang baru Bro, Karna sahabat beneran ya emang gitu

Lo boleh saja Punya teman baru, Tapi lo tidak boleh melupakan Teman lama lo, walau mereka tidak selalu di samping lo seperti teman baru yang selalu di samping, Kami semua kan selalu ada untuk lo bro, karna sahabat itu seperti waktu, yang terus berganti tapi kan selalu ada di hati
SMS Ucapan Untuk Orang Tua Dan Keluarga
Buk pak selamat Tahun baru 2018, maaf kalau saya tidak bisa menemani ibuk dan bapak di kampung untuk nyate bersama, Tapi saya akan selalu mendoakan ibuk dan bapak agar selalu sehat, dan yang terpenting bapak dan ibuk selalu ada di hati saya.

Dear orang Tua, kami sebagai anak - anak zaman Now akan selalu Taat dan patuh kepada kalian semua buk dan pak, karna Teknologi boleh saja merubah kebiasaan kami, tapi Teknologi dan Jaman tidak akan pernan bisa membuat kami lupa akan jasa orang Tua yang telah mendidik kami sampai dewasa

Kita tidak boleh yang namanya terlalu terlena karna kebahagiaan, seperti Tahun baru ini, karna Kita juga harus memiliki batasan untuk memisahkan waktu untuk merayakan Tahun baru bersama, Keluarga, Teman, dan Pasangan.

Peettt...pettt...Happy New Years untuk ibu dan bapak. Mungkin sekarang anak mu ini tidak bisa ikut Tahun baruan bersama kalian semua, Tapi yakinlah Hati kita kan selalu bersama layaknya keluarga bahagia.

Pak buk manggang sate yuk...aku ingin sekali merayakan Tahun baru ini bersama kalian semua, menyaksikan kembang api, manggang sate bersama, dan menantikan pergantian Tahun bersama Pula.

Buk pak Mohon maaf selama ini saya tidak bisa membuat kalian berdua bahagia, walau Tahun terus berganti anakmu ini masih saja tidak bisa membuat kalian berdua bahagia, di sini saya hanya bisa berusaha dan terus berdoa untuk kalian berdua ibuk dan bapak, semoga kalian terus sehat, Bahagia, dan selalu bersabar dalam Iman :(

Tahun baru bagaikan hari - hari yang kelam bagiku, karna di sini aku hanya bisa meratapi kembang api tanpa kehadiran orang Tua dan keluarga. Di sini aku hanya bisa mendoakan kalian berdua, semoga kalian berdua di sana selalu bersama dalam surga, dan terima semua pahala dan di hapuskan semua kesalahan serta dosa - dosa.

Selamat Tahun baru 2018, semoga di Tahun ini kita bisa menjadi keluarga yang lebih dekat dan kompak dari sebelumnya ya, karna kita kan selalu bersama dan terus bersama sampai kapanpun, karna keluarga adalah segalanya dalam hidup ini
      Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Untuk Pacar, Sahabat, Dan Keluarga, Semoga kata - kata di atas bermanfaat.

      Blogger Asal Palembang Yang Senang Mempelajari Hal-Hal Baru Yang Berkaitan Dengan Bisnis Online Dan Juga Senang Dalam Berimajinasi.

      Berkomentarlah dengan sopan, kritik dan Saran di perbolehkan.
      Komentar Dengan Link atau Promosi Spam akan di Hapus Otomatis.
      EmoticonEmoticon