Kata - kata Ucapan Untuk Menyambut Hari Ibu Bertema Islami Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017

Kata - kata Ucapan Untuk Menyambut Hari Ibu Bertema Islami Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017 - Oke sebelumnya Selamat Hari ibu 22 Desember 2017, Ibu adalah seseorang yang sangat Berjasa dalam perkembangan seorang anak, dari Mulai mengandung, melahirkan, memberi asih, dan membesarkan anak - anak mereka untuk tumbuh Dewasa dan bisa hidup mandiri.

Ibu adalah salah satu Sumber Pahala untuk kita mencari amal, Karna Berdasarkan Hadist Sahih Yang ada di dalam Al-Qur'an Kita

اَلْجَنَّةُ تَحْتَ أَقْدَامِ الأُمَّهَاتِ، مَنْ شِئْنَ أَدْخَلْنَ وَ مَنْ شِئْنَ أَخْرَجْن

Surga itu di bawah telapak kaki ibu, siapa yang ia kehendaki maka akan di masukkan dan siapa yang ia ingini maka akan di keluarkan. (Silsilah al-Ahadits adh-Dha ifah, no. 593).

يا رسولَ اللهِ ! مَنْ أَبَرُّ ؟ قال : أُمَّكَ ، قُلْتُ : مَنْ أَبَرُّ ؟ قال : أُمَّكَ ، قُلْتُ : مَنْ أَبَرُّ : قال : أُمَّكَ ، قُلْتُ : مَنْ أَبَرُّ ؟ قال : أباك ، ثُمَّ الأَقْرَبَ فَالأَقْرَبَ

"Wahai Rasulullah, siapa yang paling berhak aku perlakukan dengan baik? Nabi menjawab: Ibumu. Lalu siapa lagi? Nabi menjawab: Ibumu. Lalu siapa lagi? Nabi menjawab: Ibumu. Lalu siapa lagi? Nabi menjawab: ayahmu, lalu yang lebih dekat setelahnya dan setelahnya" (HR. Al Bukhari dalam Adabul Mufrad, Sanadnya hasan). 

Allah SWT Pun sebagai Pecipta kita sangat Menghargai seorang Ibu, Begitu banyak hadist yang menyebutkan dan memuliakan seorang ibu. Kita sebagai Ciptaan Allah SWT Jangan pernah menyia - nyiakan kesempatan ini, karna hari ibu itu hanya terjadi satu Tahun sekali, Tapi kita jangan terpaku untuk mencintai dan mengucapkan Rasa terima kasih kepada seorang ibu hanya satu Tahun sekali saja, melainkan Rayakanlah Hari ibu itu setiap hari Guna untuk Kebaikan kita sendiri dan Rasa terima kasih kita kepada ibu yang telah merawat kita.
Happy Mother's Day 22 Desember 2017
Di Dunia ini tidak ada yang namanya abadi, karna Setiap mahluk yang ada di Dunia ini pasti pada akhirnya akan mengalami kematian yang sama, Jadi jangan merayakan hari ibu ketika adanya hari ibu saja, Tapi Buatlah sendiri hari ibu itu terjadi setiap hari. 

Seorang Ibu itu Rela mengorbankan apa saja untuk anak - anak yang didiknya, Ia Rela mengorbankan kebahagiaanya sendiri demi seorang anak yang ia cintai, Bukan hanya Rela mengorbankan kebahagiaanya sendiri saja, Seorang ibu juga Rela dan tidak Berpikir panjang ketika ia di Minta untuk mengorbankan Nyawanya Demi Melahirkan Seorang anak.

Jadi hargailah jasa seorang Ibu, karna Tanpa ibu kita tidak akan pernah Berkembang, Dan Mungkin tidak akan pernah ada di dunia ini, Ibu memang hanya sebagai Perantara Saja untuk kita Muncul di dunia ini, Tapi walau begitu Ibu juga sudah mendapat amanat dari Tuhan langsung untuk melahirkan dan membesarkan seorang anak untuk mereka jaga. 

Jadi sekali lagi jangan Remehkan Perjuangan seorang ibu, karna Tanpa seorang ibu kita tidak akan pernah ada di dunia ini, dan tanpa seorang ibu Kesempatanmu Untuk mengumpulkan Pahala kita menjadi lebih sempit dan lebih susah.

Nah bagi kalian semua yang ingin mencari Kata - Kata Ucapan atau pun Quotes Ucapan Terima Kasih untuk seorang ibu di Hari Ibu ini, Tidak perlu susah Payah mencarinya, Karna berikut Kumpulan Kata - Kata Ucapan Untuk menyambut Hari Ibu Bertema Islami yang Menyentuh Hati 22 Desember 2017.
Selamat Hari Ibu Untuk Ibu Di Seluruh Dunia
Kita tidak akan pernah ada di dunia ini tanpa perjuangan seorang ibu yang telah melahirkan kita, jadi jangan meremehkan Perjuangan seorang ibu ketika melahirkan, karna ketika mereka melahirkan itu sama saja Kematian sekilan Tangah dengan Kebahagiaan. Selamat Hari Ibu.

Allah SWT Sebagai pencipta Manusia sja sangat memuliakan seorang Ibu, Lantas kenapa kita sebagai Manusia ciptaanya tidak bisa menghargai sedikit saja perjuanganya Seorang Ibu ?. Jadi jangan tunggu Allah menegurmu untuk mencintai dan menghargai seorang ibu, Tapi Tegurlah dirimu sendiri untuk sadar bahwa ibu itu adalah segalanya.

Selamat hari Ibu 22 Desember 2017, Semoga di hari yang indah ini, Kita semua sebagai anak - anak yang di lahirkan dari Rahim seorang ibu, suatu saat bisa menjadi Tameng dan menjadi Jalan untuk seorang ibu menuju Surga Kelak.

Ibu itu bagaikan malaikat tanpa sayap yang selalu ada untuk anaknya, Walau ibu tidak memiliki sayap layaknya seorang malaikat, Tapi ibu memiliki cinta kasih yang tidak kalah besarnya seperti malaikat - malaikat yang ada di surga.

Ibu maafkan anakmu ini yang selalu menyusahkanmu ketika memasak, yang selalu membuatmu khawatir ketik anakmu bermain, dan selalu membuatmu Takut ketika anakmu Bergaul, Maafkan anak mu ini ibu yang selalu menyusahkanmu, Tapi akau berjanji ibu suatu hari nanti aku akan membuat ibu tersenyum dan bahagia atas kesuksesanku karna didikan ibu.

Ibu adalah salah satu Sumber kebahagiaan dan Ladang Pahala yang Pernah Allah Ciptakan di dunia ini, jadi jangan pernah sia - siakan dan jangan pernah membuat ibumu menangis, Tapi buatlah ibumu selalu tersenyum dan Bahagia setiap hari. Selamat hari ibu.

Ada banyak jenis Warisan Dunia yang tidak bisa di beli dan sulit di ciptakan lagi oleh manusia, Tapi satu hal yang perlua kita bahwa ada yang lebih mahal dan lebih sulit untuk di ciptakan kembali, ialah Nyawa seorang ibu Dan kasih sayang seorang ibu, karna itu merupakan warisan Dunia yang sulit di ciptakan dan mustahil untuk di beli.  Selamat hari Ibu.

Ibu itu bagaikan Bidadari yang sengaja menyembunyikan sayap mereka, Tapi itu tidak menutupi kasih sayang mereka layaknya seorang Bidadari.

Selagi Ibumu masih mempunyai Umur, Buatlah hari - hari itu seindah mungkin, karna tidak ada hari yang lebih membahagiakan demi melihat seorang Ibu yang tersenyum.

Ibu itu adalah Jenis manusia terhebat yang pernah Kulihat dan pernah kutemui di dunia ini, karna ibu tidak pernah mengelu ketika melahirkan, Dan tidak pernah merasa keberatan ketika mendidik anak - anak mereka, jadi jangan sia - siakan Perjuangan Ibumu, Tapi buatlah mereka bahagia dan terharu karna kesuksesanmu yang berasal dari didikan seorang Ibu. Selamat hari Ibu.

Ibu itu sebagai teladan di dalam hidup kita, untuk itu kita harus belajar menghargainya, menghormatinya, mencintainya, dan belajarlah untuk membuatnya tersenyum, selamat hari Ibu.

Ibu itu bisa menjadi seorang Teman, Bisa menjadi seorang sahabat, bisa menjadi seoran guru, bisa menjadi sebagai orang Tua, karna ibu itu bisa menjadi apa saja demi anak yang ia cintai.

Pemandangan Dan Hal yang paling indah di dunia ini adalah ketika kita melihat ibu kita tersenyum dan bahagia, karna sukses kita yang berasal dari didikanya.

kasih sayang ibu itu bukan hanya sepanjang jalan, Tapi kasih sayang ibu itu sepanjang Waktu, Sepanjang Sejarah, Dan sepanjang Hidup, karna kasih sayangnya tidak bisa di ukur oleh apapun.

Ibu itu mampu melakukan segalanya demi seorang anak, mereka bisa menghidupi dan membesarkan 100 orang anak, Tapi sayangnya tidak semua anak bisa menjaga dan mencintai seorang ibu yang sudah Tua :(. Selamat hari Ibu.

Ibu terima kasih selama ini kau selalu berada di samping ku, terima kasih karna ka selalu mendukungku dalam keadaan apapun, terima kasih juga telah mendidik dan membesarkanku, dan terima kasih kau selal menjadi Teman sekaligus menjadi seorang Guru dan Ibu untuk diriku, sekali lagi terima kasih ibu karna perjuanganmu yang tak mengenal kata lelah. Terima kasih, Selamat hari Ibu.

Seorang ibu yang baik tidak pernah mengharapkan Imbalan sedikit pun untuk anak - anak yang didik nya, karna Ibu itu mendidik anaknya karna iman dan karna Cinta kasih mereka terhadap kita. Selamat hari ibu.

Terima kasih ibu atas didikanmu dan perjuanganmu selama ini, tidak ada yang bisa membayar semua jasa yang telah kau berikan kepada anakmu ini, sekali lagi I Love You Mom :)

Seorang ibu itu tidak pernah memaksa anaknya untuk mencintainya, Tapi satu hal yang perlu kita ingat bahwa Cinta Ibu ke anaknya Itu tanpa paksaan dan tanpa bayaran :( Selamat hari ibu, Maafkan anakmu ini yang belum sadar atas hal itu.
Sekali Lagi Selamat Hari Ibu 22 Desember 2017, Terima kasih untuk Seluruh ibu yang ada Dan yang pernah Hidup di Dunia ini, Terima kasih atas perjuanganmu karna telah mendidik, membesarkan serta Rela mengorbankan nyawa mu sendiri Demi seorang anak, Terima kasih ibu karna tanpamu mungkin sekarang kami para anak tidak akan pernah melihat dunia yang indah ini.

Terima kasih dan Terima kasih, yang hanya bisa kami lakukan sekarang hanya Terima kasih dan Terima kasih, Dan kami semua akan selalu Berdoa untuk Kalian semua Para Orang Tua, Terutama Ibu, Agar kalian semua selalu dalam Lindungan Allah SWT, Sehat selalu, Murah Rezeki, Panjang Umur, Dan semoga perjuangan kalian selama ini di balas Oleh Allah SWT dengan Surga Tertinggi di Akhirat Kelak. Aamiin ya Robal Alamin. 

Berteman Lewat Sosial Media :
LINE - FACEBOOK - INSTAGRAM - GOOGLE+ - YOUTUBE - TWITTER 
 
Referensi hadis : 
http://www.majalahislami.com/2009/05/surga-itu-di-bawah-telapak-kaki-ibu/#sthash.JnVbDNJq.dpbs
https://muslim.or.id/27393-kedudukan-ibu-lebih-utama.html

Belum ada Komentar untuk "Kata - kata Ucapan Untuk Menyambut Hari Ibu Bertema Islami Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel