Dongeng Anak Sebelum Tidur - Putri Cantik Dari Istana Mimpi

Phsical Beauty Course Has Not Enough To Make Someone Dazzled
Dongeng Anak Sebelum Tidur - Putri Cantik Dari Istana Mimpi - Pada suatu hari hiduplah seorang Putri yang sangat Cantik. Putri tersebut berasal dari Istana Mimpi, Karna Kecantikan yang sangat Menawan, semua orang pun Terkesima atas kecantikan nya tersebut, dan semua Raja Pun berlomba-lomba untuk menjadi suami Dari Putri Cantik tersebut.

Pada suatu hari putri tersebut dengan mengajak para pengawal nya pergi suatu Desa yang menjadi Korban para Perompak. Karna Putri tersebut sangat Cantik dan Menawan, semua orang Di Desa itupun sangat terkesima melihat kehadiran Putri Cantik Tersebut di Desa Mereka.

Semua Warga Desa pun Tersenyum dan menyambut dengan Hangat Kehadiran Putri dari Istana Mimpi tersebut, Mereka pun Berlomba-lomba untuk mendekati Putri dari Istana Mimpi tersebut untuk melihat Wajah Menawan nya dari Dekat.

Bukan hanya Cantik Menawan saja, Putri dari Istana Mimpi itupun sangat Baik hati dan Bijak sana. ia memberi berbagai macam makanan Pokok serta Macam-macam Keperluan rumah kepada warga Desa.

Karna sifat nya yang sangat Baik, Warga Desa itupun Menyoraki Putri dari Istana Mimpi Tersebut dengan Sebutan "Hidup Tuan Putri" "Hidup Tuan Putri" "Hidup Tuan Putri".

Tidak lama Dari perjumpaan Putri Istana Mimpi dengan Warga Desa yang menjadi Korban para Perompak, Datanglah seorang Raja Yang sangat Gagah dan Tampan, ia pun lalu mendekati Warga Desa yang Desanya Di Serang para Perompak.

Ia pun bertanya dengan salah satu Warga Desa, Siapa yang Telah berani menyerang Dan Merompak Desa ini? . Lalau warga Desa itupun menjawab, "Kami tidak Tau siapa yang Telah Menyerang dan Merompak Desa Kami, Karna Ketika Kami Di Serang, saya hanya Melihat orang Tersebut mengenakan Topeng Berwarna Hitam".

Lalu Sang Raja pun Geram Mendengar Cerita dari Warga Desa tersebut. Tidak Lama setelah Berbincang-Bincang dengan Warga Desa, Raja itupun Tidak sengaja Melihat Putri Cantik Dari Istana Mimpi yang juga Hadir untuk Melihat keadaan para Warga Desa, yang Desa nya Di serang Para Perompak.

Kemudian Sang Raja itupun Bertanya Kepada Sang Putri, "Kamu Siapa? Lalu Putri itupun Menjawab Pertanyaan Sang Raja. "Saya adalah Putri Yasmine Yang Berasal Dari Istana Mimpi" Lalu Raja Itupun Kembali bertanya Kepada Sang Putri, Ada apa Gerangan Kalian Kesini? Putri Yasmin Pun Menjawab "Tujuan Kami semua kesini hanya untuk melihat keadaan warga Desa yang Desanya di Serang Para Perompak, Dan hanya untuk memastikan Bahwa mereka Tidak Kelaparan".

Sang Raja Pun Juga Ikut Terkesima atas Jawaban Putri Yasmin yang sangat Bijaksana. Setelah Dari Menjawab Pertanyaan dari Sang Raja, Putri Yasmine Pun Balik Menanya Kepada Sang Raja Dengan Pertanyaan yang Serupa Dengan Pertanyaan sang Raja. Kalian sendiri Tujuan nya apa datang Kemari?

Lalu sang Raja pun menjawab Pertanyaan Sang Putri, "Kami Kesini juga sama seperti Kalian, ingin memastikan Bahwa Warga Desa ini Tidak Di serang Lagi Para Perompak itu, Jika Para Perompak itu berani lagi datang ke Desa ini Dan Kembali Menyerang, Saya Bersama Prajurit saya yang akan Mengusir Para Perompak itu untuk Tidak lagi Datang Dan merompak Di Sini".

Lalu Putri Yasmine pun Tersenyum atas Jawaban Sang Raja. Setelah Tidak lama dari percakapan Tersebut, Putri Yasmine Pun Berpamitan dengan Warga Desa dan Sang Raja Untuk Pulang Ke Istananya Dengan menaiki Kuda Putih.

Dan Sang Raja Pun juga ikut berpamitan dengan Warga Desa untuk pulang ke Istananya. "Raja itupun Mengajak Sang putri untuk Pulang Bersama-sama, Raja Berkata Bahwa ia ingin Memastikan Keselamatan Sang Putri Dari Para perompak"

Sang Putri Pun berkata bahwa ia membawa banyak Prajurit yang Kuat, Jadi Raja Tidak Perlu repot-repot untuk melindungi Saya. Sang Raja pun tetap Kekeh untuk Mengantar Sang Putri Menuju Istananya. Dan Putri itupun Kembali Tersenyum dan Mengiyakan Tawaran Sang Raja.

Merekapun Pulang bersama dengan menaiki Kuda dan membawa banyak Prajurit. Setelah sampai Di Istana Sang Raja pun Teringat atas Pertemuan dengan Sang Putri Ketika Di Desa Tadi. Raja pun Terus-Menerus memikirkan Sang Putri Yasmine, Karna Kecantikan Serta Kebijaksanaanya. Raja Pun semakin Hari Semakin Suka dengan Sang Putri.

Lalu iapun memutuskan untuk mencari Keberadaan Istana Mimpi, Ia pun bertanya-tanya dengan Warga sekitar, Di mana ia bisa menemukan Putri Yasmine Yang Berasal dari Istana Mimpi?.

Setelah lama Sang Raja Mencari Keberadaan Sang Putri, Raja pun memutuskan untuk kembali ke Istana untuk mencari Keberadaan Istana Mimpi di hari esok.

Setelah Malam Berlalu, Pagi pun menjelang, dan Sang Raja pun Dengan Para Prajuritnya Kembali Mencari keberadaan Istana Mimpi. Dan Pencarian ia yang Kedua inipun membawa Hasil yang Tidak sia-sia. Sang Raja Mengetahui Keberadaan Istana Mimpi Setelah bertanya-tanya kepada orang-orang sekitar.

Raja pun memutuskan untuk mengunjungi Putri Yasmine Di Istana Mimpi. Setelah Sampai Di Gerbang Istana Mimpi, Raja pun meminta Izin dengan Para Prajurit Istana Mimpi untuk menemui Tuan Putri.

Putri Yasmine Pun mendapat pemberitahuan Dari para Prajuritnya bahwa ia Kedatangan Tamu Sang Raja. Putri Yasmine Pun memerintahkan para Prajuritnya untuk mengantar Sang Raja untuk menemui dirinya.

Lalu Sang Raja pun masuk kedalam Istana Bertemu dengan Putri Cantik Dari Istana Mimpi. Sang Raja pun bertanya kepada Sang Putri? "Apakah Sang Putri Sudah mempunyai seorang Suami" Putri Yasmine pun menjawab Pertanyaan sang Raja dengan Tersipu Malu "Saya Belum Mempunyai seorang suami".

Lalu Raja itupun tersenyum Bahagia mendengar Jawaban Sang Putri, Raja Pun Kembali bertanya kepada Sang Putri, Apakah Putri Yasmine Bersedia Menikah Dengan Saya? Putri Yasmine Pun Terkejut dengan Pertanyaan sangat Raja sambil Tersipu malu. Lalu Putri Yasmine Pun Mengiyakan Lamaran Sang Raja dengan Malu-Malu dan Pipih yang Memerah.

Raja Pun Sangat Bahagia atas jawaban Sang Putri. Kemudian Raja pun Mendekati Sang Putri sambil memegang Tangan Sang Putri, Dan Raja pun mengangkat tangan Sang Putri, Lalu memberi Putri Yasmine Sebuah Cincin Permata Yang Di Hiasi Dengan Batu Merah Delima.

Putri Yasmine Pun Tersenyum Bahagia atas Pemberian Sang Raja. Dan Para Prajurit Putri Yasmine Pun Bersorak Bahagia Atas Lamaran Sang Raja, Bukan hanya Prajurit Putri Yasmine Saja, Para Prajurit Sang Raja pun Juga Ikut bersorak Bahagia atas Di Terima nya Lamaran Sang Raja Kepada Putri Yasmine.

Lalu Setelah Beberapa Hari dari Kejadian Hari itu, merekapun Mememutuskan untuk Menikah. Setelah Beberapa Tahun Sudah Mereka Menjalin Hubungan Suami Istri Sang Raja Dan Putri Yasmine Pun Di Karuniai 3 Orang Anak Yang Tampan Dan Juga Cantik, sama seperti Ayah Dan Ibu Mereka.

Setelah Dari Kejadian Tersebut, Mereka pun Hidup Bahagia Bersama dengan Ke 3 Anak nya.

Rekomendasi : Dongeng Anak Sebelum Tidur - Nyamuk Yang Seraka

Hidup ini memang belum lengkap Rasanya jika tidak mempunyai Keluarga Kecil yang bahagia. Pelajaran yang dapat kita ambil adalah, Fisik Dan Kekuasaan Saja Belum Cukup untuk menyelamatkanmu dari Dunia ini, Tapi Kebaikan Dan Sifat Rendah Hatilah yang dapat menyelamatkanmu Dari Dunia ini. Semoga Dongeng Putri Cantik Dari Istana Mimpi Tersebut Bermanfaat untuk Kita semua, Insyallah.

4 Komentar untuk "Dongeng Anak Sebelum Tidur - Putri Cantik Dari Istana Mimpi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel