Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Inspiratif Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Inspiratif & Penuh Motivasi - Kata Kata Mutiara adalah suatu susunan Kalimat yang singkat yang mempunyai banyak makna dan artian di dalamnya. bukan hanya sekedar menyimpan Makna saja, Kata mutiara juga sudah terbukti bisa menginspirasi serta memotivasi seseorang untuk bangkit dari keterpurukan. Jelas saja bahwa Kata Mutiara maupun Kata Bijak saat ini sudah di gandrungi banyak orang, dan tentunya sudah di kenal banyak orang juga.

Karna dari itu Membuat Kata Kata Mutiara maupun Kata Kata Bijak sudah menjadi Hobby saya sejak Kecil, Karna merangkai kata nan indah serta memiliki banyak makna itu tidak sesulit yang di bayangkan. untuk Bahan nya sendiri kalian bisa mengambilnya dari kehidupan Kalian masing-masing. 

Rekomendasi : Kata Kata Bijak Islami Tentang Amanat Hidup Serta Pesan Moral Kehidupan

Jika kemampuan sekecil apapun terus-menerus di Asa, kemampuanmu bisa mengalahkan Takdri diri sendiri. Tidak perlu berlama-lama berikut adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Inspiratif Penuh Makna yang kami kemas Khusus untuk anda.

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA PALING INSPIRATIF PENUH MAKNA
Human Nature Is Not Considered Brothers
PERPISAHAN
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

KATA TERINDAH
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah 'ibu', dan panggilan paling indah 'ibuku', ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

MENUAI CINTA
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

KEBEBESAN
Ada orang mengatakan padaku, "jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan di bangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan." kujawab, "jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan."

SAHABAT
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. dan dia pulalah naungan dan penandinganmu. kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

KESENANGAN
Kesenangan adalah kesedihan yang terbuka bekasnya. tawa dan air mata datang dari sumber yang sama. semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan.

KERJA
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaanya.

SUARA KEHIDUPANKU
Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah cadar itu. keindahan adalah keabdian yang termangu di depan cermin. dan kalian; adalah keabdian itu, kalianlah cermin.

RUMAH
Rumahmu tak akan menjadi sebuah sangkar, melainkan tiang utama sebuah kapal layar.

PUISI
Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. ia adalah lagu yang muncul daripada luka yang berdarah atau mulut yang tersenyum.

INSPIRASI
Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan.

PENDERITAAN
Penderitaan yang menyakitkan adalah koyaknya kulit pembungkus kesadaranya seperti pecahnya kulit buah supaya intinya terbuka merekah bagi sinar matahari yang tercurah.

kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak kalah menakjubkan daripada kesenangan.

banyak di antara yang paling menderita adalah pilihan kalian sendiri ubat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara.

POHON
Pohon adalah syair yang di tulis bumi pada langit. kita tebang pohon itu dan menjadikanya kertas, dan di atasnya kita tulis hampaan kita.

KERJA
Bekerja dengan rasa cinta, berarti menyatukan diri dengan kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. tapi bagaimakah bekerja dengan rasa cinta itu? bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah-olah kekasihmu yang akan memakainya kelak.

LAGU GEMBIRA
Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu  kegembiraan bersama hati-hati yang gembira.

BERJALAN SEIRINGAN
Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. karena aku tidak akan berdiri diam. sebagai penonton yang menyaksikan perakan berlalu.

KATA KATA
Kata-kata tidak mengenal waktu. kamu harus mengucapkanya atau menuliskannya dengan menyadari akan keabdianya.

BICARA WANITA
Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa tetapi jika seorang sofa yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupanya.

NILAI BURUK
Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainya.

KERJA 
Kerja adalah wujud nyata cinta. bila kita tidak dapat bekerja dengan kecintaan, tapi hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu. lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cinta.

KEHIDUPAN
Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam di masa lampau.

CINTA YANG BERLALU
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati, tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan, atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

HATI LAKI-LAKI
Ramai wanita meminjam hati laki-laki, tapi sangat sedikit yang mampu memilikinya.  

LAFAZ CINTA
Jangan menangis, kekasihku... janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. hanya dengan cinta yang indah...kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

Baca Juga : Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan Kata-Kata Mutiara Paling Inspiratif Penuh Makna, semoga Kata Kata Mutiara Barusan bisa bermanfaat untuk semua. 

1 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Paling Inspiratif Penuh Makna"

  1. quotes yg ini "Pohon adalah syair yang di tulis bumi pada langit. kita terbang pohon itu dan menjadikanya kertas, dan di atasnya kita tulis hampaan kita." ngena bgt euy

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel