Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru Paling Populer | Terbaru

Indonesia sebentar lagi akan Merayakan Pergantian Tahun  2016 Menuju 2017, walau rasanya cukup menyenangkan mengingat pergantian Tahun yang sebentar lagi akan di rayakan Oleh masyarat indonesia Bahkan Dunia. Tapi di balik semua itu ada juga kesedihan yang cukup mendalam bagi sebagian banyak orang.

Karna Tahun Baru adalah di mana saat-saat pergantian Tahun yang paling banyak di tunggu oleh banyak orang, karna Tahun baru sendiri bisa di bilang sudah sering kali kita lakukan dari Tahun ke Tahun, karna Hal tersebut bisa di bilang sudah menjadi sebuah Tradisi yang wajib untuk di rayakan.

Tahun baru di maksudkan untuk mengingatkan kita tentang berbagai macam banyak hal, bisa itu berkaitan dengan lingkungan, Dunia, Politik, Alam, Bahkan diri kita sendiri sebagai Manusia.

Happy New Year 2017
Sebut saja Tahun baru itu menandakan sebuah Perubahan di setiap Kehidupan sehari-hari banyak orang. karna Tahun baru sendiri di ciptakan oleh alasan-alasan tertentu. seperti misalnya Pergantian Umur seseorang, Pergantian Zaman yang di Tandai oleh Angka, Dan Tahun baru juga di maksudkan untuk mempermudah Manusia untuk mengingat banyak hal yang telah mereka lalu dari Hitungan Angka.

Karna dari itu Pergantian tahun sangat di perlukan untuk Bagi kehidupan kita sebagai Manusia, Bukan untuk Bersenang-senang Melainkan sebagai sarana untuk mengingatkan kita untuk bersiap-siap akan datangnya Zaman yang belum pernah kita bayang, yang akan terjadi di masa depan.

Itu saja penjelasan singkatnya mengenai Tahun baru, Berikut adalah Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru Paling Populer.

Rekomendasi : Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017

Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 

Tahun baru adalah di mana Semua orang berkumpul untuk merayakanya dengan penuh kebahagiaan dan bukan dengan penuh Benci atau Kesedihan.

Terharu boleh saja, Tapi jangan terlalu lama, Karna pada dasarnya Tahun baru itu hanya perlu orang-orang yang berbahagia atas kehadiranya, bukan orang-orang yang sengsara karna kehadiranya.

Jika kau tidak mampu menerima kehadiranku, sebaiknya kau putuskan untuk menerima kehadiranku dengan ikhlas, atau tidak menerima kehadiranku tapi kau selalu hidup di Tahun Lama Tapi hanya bisa di kenang melalui sejarah.

Hidup ini memang tidak mudah untuk di jalani, tapi dengan rasa sabar dan keihklasan hidup menjadi lebih mudah untuk kita lewati.

di manapun ada Dunia, di situ juga pasti terdapat sejarah dan Tahun yang selalu berganti.

Kita hidup di zaman yang serba Canggih, Tapi Canggih tidak mampu merubah Waktu atau membalikan waktu maupun memajukan waktu, karna waktu hanya Tuhan lah yang mampu mengaturnya.

Hidup ini sebenarnya simpel untuk kita lewati dengan Mudah, hanya saja kita lah yang sering membuat hidup ini bertambah sulit.

Jika kita bayangkan kita hidup bisa menjadi Tolak ukur untuk kita melatih diri, hanya saja kita hanya butuh keberanian yang kuat untuk memutuskan hidup di latihan tersebut.

Dunia ini bisa menjadi musuh dan juga bisa menjadi sahabat untuk kita, hanya saja kita harus mampu untuk memafaatkan dan juga melatih hidup ini dengan cara kita sendiri.

Tahun baru, adalah di mana detik-detik terakhit menuju Masa depan yang akan datang, jika kita tidak bisa sukses di masa ini, insyallah kita akan sukses di masa depan nanti, Karna sukses itu selalu ada.

sukses itu memang selalu ada dan tidak akan pernah Musnah, karna kesuksesan seseorang itu adalah takdir mutlak dari Tuhan kita, hanya saja kitalah yang sering memandang kesuksesan itu berbeda.

Sukses itu memang tidan mudah untuk di wujudkan, karna pada dasarnya sukses itu terbagi menjadi dua bagian yang sulit untuk di satukan. ialah sukses dunia dan sukses akhirat.

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan, karna dari itu Tuhan menciptakan Hari selalu Berganti, Dan Tahun selalu berubah-ubah, karna ia ingin menunjukan kepada kita tentang kebodohan apa saja yang telah kita lakukan berulang kali dari Tahun ke Tahun.

Hidup ini sebenarnya simpel untuk di jadikan Mudah, Hidup sulit itu bukan karna Tuhan yang menghendaki, tapi karna kitalah yang menginginkanya.

Jika Tahun baru ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan Hilang dari rasa Kesedihan, aku berjanji bahwa di Tahun ini Mimpi ku yang kemarin ingin sukses, akan aku ubah menjadi kenyataan.

Jika di bayangkan hidup ini memang penuh dengan lika-liku kehidupan, tapi di balik semua itu hidup juga pasti menyimpan akhir yang membuat kita tersenyum.

Hidup di atas lebih baik dari pada hidup di bawah, sama Hal nya dengan tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah, jadi karna itu usahakan hidup selalu di atas, karna jika hidup kita selalu di bawa, susah untuk membalikanya.

Baca juga : Kata Kata Bijak Islami Tentang Amanat Hidup Serta Pesan Moral Kehidupan

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru Paling Populer. Semoga Kata Kata Ucapan Di Atas Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru Paling Populer | Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel