Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 | Terbaru

Tahun baru adalah di mana saat detik-detik terakhir menjelang pergantian Tahun yang di selenggarakan Oleh banyak orang yang ada di belahan dunia ini, termasuk indonesia, indonesia pun merupakan salah satu negara yang juga ikut mengambil andil dalam menyelenggarakan Tahun baru ini.

Tahun baru Kini sudah menjadi kebiasaan dan juga sudah menjadi sebuah Budaya yang selalu di ikuti oleh banyak orang untuk di selenggarakan, karna dari itu tidak heran lagi jika tahun baru sudah biasa di telinga banyak orang.

Karna dari itu walaupun Tahun baru sudah tidak asing lagi di telingan kita, tapi Tahun baru mempunyai daya tarik sendiri, di karenakan Tahun baru merupakan satu-satu nya di mana Hari semua orang atau semua Ras, Suku, Budaya, bisa menyelenggarakanya. termasuk yang berlainan agama pun berkumpul menjadi satu, di Hari tersebut.

Tidak seperti Idul Fitri Maupun Bulan Ramadhan yang hanya bisa di laksanakan oleh Umat muslim saja, Tahun baru tidak membatasi dari Agama, Umur, Maupun Ras, karna Tahun baru di peruntukan untuk semua orang, karna pada dasarnya Tahun baru Adalah hari yang di buat untuk di rakayakn sekaligus untuk menyatukan semua orang yang ada di Dunia ini.

Mungkin itu saja penjelasan singkatnya, berikut adalah Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 | Terbaru. Sms Berikut sangat di Rekomendasikan bagi kalian yang kebingungan mencari Kata-Kata Ucapan Untuk Tahun Baru 2017 Nanti. Langsung Ke TKP.

Rekomendasi : Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru Paling Populer

Happy New year 2017 Brother
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
Sms Bukan sekedar Kata-Kata singkat semata, Sms ini melambangkan Suasana Hatiku sekarang kepada Kalian semua, selamat Tahun baru

Ketika ku melihat rembulan di pagi hari, ku melihat waktu telah berubah mengingat semalam, aku jadi berpikir bahwa hari ini hidup dan Tujuan Harus ku ubah menjadi lebih baik di banding Tahun sebelumnya.

Tahun baru adalah di mana Hari kita bisa berkumpul bersama-sama untuk merayakanya.

Kita mungkin tidak bisa bersatu di Hari Raya idul Fitri maupun Di Bulan Ramadhan, Tapi di malam ini kita semua dapat bersatu, walaupun kita beda Keyakinan, selamat Tahun baru Sahabat.

Kebebasan itu adalah kenyataan yang dapat kita wujudkan dengan Rasa sabar, karna Di Balik kesabaran selalu terdapat kebahagiaan.

Kita kan selalu bersama walau waktu menghalangi, walau Badai menghampiri, Tapi kita semua tidak kan pernah Bersatu jika kita sendiri lah yang menghalangi nya.

Semua orang mungkin dapat berpikir bahwa di hari ini kita bukan siapa-siapa, tapi di Tahun berikutnya semua orang akan berpikir bahwa kita ini adalah inspirasi sukses baginya.

Selamat Tahun baru sahabat, walau kita sudah lama menjalin persahabatan, tapi Persahabatan kita ini tidak akan pernah di pisahkan oleh siapapun, selamat Tahun baru

di dunia ini sebenarnya semua orang mempunyai tujuan hidup yang sama, hanya saja tidak semua orang mempunyai akhir yang sama.

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan yang akan datang, jika kita sendiri takut untuk melihat masa depan tersebut.

Semua orang pasti berubah, jika kita belum bisa dan tidak mampu untuk berubah menjadi lebih baik di Tahun ini, insyallah kita akan menjadi orang terbaik di Tahun yang akan datang.

kita sering mengandalkan orang tua untuk menghidupi diri kita, tapi mulai sekarang rubahlah hidup dan balikan, sekarang bukan zaman nya kita yang di tanggung orang tua, tapi kita lah yang menanggung orang tua.

Mata memang hanya bisa melihat seseorang dari segi luar nya saja, tapi mata bisa kita gunakan untuk melihat luar dan dalam diri seseorang, dengan cara mengenal baik orang tersebut.

Saya tidak bisa di bilang orang yang rendahan oleh kalian, karna saya mempunyai prinsip sendiri untuk menjalankan hidup ini tanpa mengikuti jalan hidup kalian.

kita tidak akan pernah Tahun siapa yang sukses dan siapa yang gagal di masa depan, kita hanya tau berusaha dan terus berusaha untuk menyiapkan diri untuk menghadapi kegagalan kita di masa depan.

Baca juga : Kumpulan Kata-Kata Mutiara Ucapan Menyambut Tahun Baru 2017

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2017, semoga Sms di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

2 Komentar untuk "Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 | Terbaru"

  1. Mantap mas blognya, artikelnya banyak dan menarik.. tapi ini bukan untuk tahun 2018 mas ya? di artikel ini masih 2017..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sblumnya trmaksih tlah brknjung.

      artikel ini sya publis Tahun 2016 mas maaf

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel