Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017 - Kata Sedih

Tahun baru adalah penentuan di mana di hari tersebut terdapat banyak hal yang mungkin sangat sulit untuk di lupakan. Tahun baru bisa saja menjadi sebuah kebahagiaan dalam hidup seseorang, tapi di balik itu Tahun baru juga bisa menjadikan sebuah kesedihan untuk banyak orang.

Karna Tahun baru atau Pergantian Tahun sendiri Bisa membuat seseorang bersedih. karna di Balik Pergantian Tahun tersebut banyak Hal-Hal penting yang terlewati di Hari-Hari tersebut.

Pada dasarnya Tahun baru adalah di mana hari ketika kita menunggu detik-detik pergantian Tahun yang akan terjadi pada malam itu juga. Jadi karna itu Tahun demi Tahun terlewati tanpa kita sadari, Yang menyebabkan banyak orang yang menyesal telah menyia-nyiakan Tahun yang akan berganti tersebut dengan Banyak nya kesalahan yang tidak bisa di perbaiki lagi.

Tapi walau begitu kita bisa memperbaiki kesalahan kita yang sudah pernah terjadi di masa lampau. Caranya kita tidak semudah yang kita bayangkan, tapi walau begitu jangan sampai diri kita terjebak lagi dalam kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat di masa lalu.
Happy New Year 2017
 Karna dari itu setiap Tahun nya Tahun baru ini selalu ada, Karna ia ingin menunjukan kepada kita tentang kesalahan-kesalahan yang kita pernah perbuat di masa lalu, agar kita menyesalai kesalahan-kesalahan tersebut di masa depan, tujuan nya supaya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan tidak akan terjebak lagi dalam kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu tersebut.

Karna itu kita sering menjumpai berbagai Macam sifat orang ketika menjelang Tahun baru, ada yang bersedih dan ada juga yang bahagia. Sifat Sedih menggambarkan seseorang yang menyesali kesalahan yang pernah ia perbuat di masa lalu atau ia merasakan bahwa hari sangat cepat berlalu. Dan Bahagia bisa jadi karna ia mensyukuri atas perbuatan baik yang pernah ia lakukan di masa lalu tersebut.

Walau begitu jangan terlalu bersedih atas masa lalu yang akan tergantikan oleh masa depan, tapi syukurilah, Karna di balik kesedihan pasti ada Hikmah Dan Kebahagiaan yang tersembunyi Di Baliknya.

Rekomendasi : Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati

Berikut Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017, Semoga di Tahun 2017 nanti kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, dan tentunya semoga kita semua bisa lebih dekat lagi terhadap Allah Swt.

Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017
jangan sia-siakan hari-hari mu untuk sesuatu yang tidak bermanfaat, karna akan ada di mana hari kamu akan menyesal atas Hari-hari tersebut.

seseorang akan terlihat gagah Dan angkuh ketika ia hanya bisa melihat masa depan dengan mata tertutup, tapi ia akan menjadi sangat lemah dan semakin lemah ketika ia menjumpai masa depan dengan mata yang terbuka lebar.

kita selalu menjumpai orang-orang baru di setiap harinya, tapi kita tidak akan pernah menjumpai lagi kejadian-kejadian indah yang pernah kita jumpai di masa lalu.

sekarang bukan saat nya untuk menangis, karna sekarang lah saat nya kita tunjukan pada dunia bahwa kita juga bisa sukses di masa depan

Tahun baru di peruntukan untuk orang-orang yang selalu berubah menjadi lebih baik setiap harinya. karna Tahun baru hanya bisa di rasakan Hikmahnya oleh orang-orang yang selalu bersyukur saja.

pergantian Tahun memang terlihat sangat menyedihkan ketika kita menatapnya, tapi kita akan bahagia jika kita menatap masa lalu tersebut dengan penuh rasa syukur atas kehidupan yang masih di berikan Tuhan sekarang

Tolong jangan jadikan dirimu orang yang tidak bermanfaat di masa depan yang akan datang, karna ada di mana hari kamu akan tersingkirkan oleh orang-orang masa depan.

di setiap penyesalan akan selalu ada Hikmah yang tersembunyi di balik nya.
Dunia ini selalu berputar dan tidak akan pernah berhenti sampai Tuhan menentukan harinya. begitu juga kita, kita selalu bisa berubah menjadi lebih baik dan baik lagi sampai ada hari di mana kita akan berhenti untuk selama-lamanya.

Kesempatan itu selalu ada, asalkan kita mampu untuk memperbaikinya dengan baik.
Jangan jadikan dirimu sebagai sejarah yang mudah untuk di lupakan, tapi jadikan dirimu sebagai sejarah yang selalu di ingat.

ada di mana hari kita semua hanya akan menjadi sebuah kenangan saja. tapi akan ada juga di mana hari kita semua akan menjadi orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan banyak orang ( Jadilah Orang Yang Bermanfaat Untuk Orang Banyak )

di zaman sekarang ini penyesalan itu sudah enggak zaman, karna yang zaman itu adalah perbaikan.

Semua orang mungkin hanya bisa memandang buruk kita dari segi luar saja. karna hanya orang-orang yang istimewa lah yang bisa memandang kita dari dalam dan menghiraukan pandangan luarnya.
Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan kelak, yang terpenting kita harus bersiap-siap atas masa depan yang akan kita hadapi.

jadilah manusia yang bijak dalam menentukan mana yang baik untuk di lakukan dan buruk yang menyesatkan.

di setiap kesalahan pasti akan selalu ada kesempatan untuk kita memperbaikinya.

walah pun kita belum mampu menjadi yang terbaik di tahun kemarin, setidaknya kita sudah tau apa saja yang harus kita lakukan untuk menjadi yang terbaik di masa depan.

cita-cita itu akan selalu ada untuk setiap orang yang bukan hanya mampu bermimpi, melainkan mewujudkanya.

hidup ini tidak seimbang rasanya jika hanya kita pakai untuk bersenang-senang saja, karna hidup akan terasa lebih lama jika kita manfaatkan hidup kita tersebut untuk sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak

jangan suka berkhayal tinggi-tinggi, nanti kamu kecewa. lebih baik bercita-citalah setinggi mungkin biar kamu mempunyai motivasi yang kuat untuk menggapainya
sedih itu tidak akan memperbaiki keadaan, walaupun sedih bisa mengurangi sedikit kekecewaan, tapi ia tetap saja tidak bisa mengembalikan keadaan seperti semula.
Hari itu semakin kita rasakan kedatanganya semakin cepat pula ia berlalu.
jangan jadikan dirimu budak kesalahan di masa lalu, tapi jadikanlah dirimu pemimpin di masa yang akan datang.
Baca Juga : Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Hidup Menjadi Lebih Baik
Semoga Di Tahun 2017 Yang akan datang, kita semua bisa menjadi Insan yang lebih baik dan Lebih Dewasa Lagi dari sebelumnya, dan Yang paling penting, semoga kita senantiasa Dekat Dan Patuh Terhadap Perintah Allah Swt. Aamiin Ya Robbal Alamin. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017. Semoga Bermanfaat.
 

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2017 - Kata Sedih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel