KATA KATA MUTIARA NARUTO UZUMAKI

kata-kata mutiara naruto uzumaki - naruto uzumaki semua orang pasti tidak asing lagi dengan anime asal jepang yang satu ini, bukan hanya di gemari anak-anak maupun remaja saja anime inipun menjadi kegemaran  dari semua umur, mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. karna bisa di bilang anime ini jalan ceritanya bagus dan juga tidak asal-asalan atau sebut saja tidak ngawur. untuk anime naruto ini sendiri penggemarnya cukup banyak di indonesia bahkan dunia.

manga naruto sendiri pertama kali di terbitkan di jepang pada tahun 1999 karya dari Masashi kishimoto. Masashi kishimoto sendiri tidak asing lagi di masyarakat jepang karna pasalnya sebelum ia menciptakan atau meluncurkan karya baru yang bernama manga naruto ia terlebih dulu meluncurkan anime yang tidak kalah terkenalnya dengan manga naruto, ialah Dragon Ball. tapi untuk di jepang sendiri Dragon Ball sendiri kala bersaing dengan manga Naruto karna pasalnya naruto memiliki seri yang cukup panjang dan juga cerita yang cukup menarik di mata masyarakat jepang.
A Message Of  Peace To All
untuk asal-usul cerita dari naruto ini sendiri adalah serial manga karya dari masashi kishimoto yang di adaptasi menjadi serial anime. manga naruto sendiri bercerita seputar kehidupan Tokoh uatamanya, Naruto Uzumaki, seorang yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginanya untuk mendapatkan gelar Hokage, sebutan untuk pemimpin dan ninja terkuat di desanya. serial ini di dasarkan pada komik one-shot oleh masashi yang di terbitkan dalam edisi akamaru jump pada agustus 1997.

untuk di indonesia sendiri bisa di bilang serial anime yang satu ini cukup terkenal dan juga tidak asing lagi di mata masyarakat indonesia, karna untuk naruto ini sendiri ceritanya sangat menarik dan juga penggambaran dari jalan ceritanya juga cukup mengundang rasa penasaran. saya sendiri juga salah satu dari penggemar anime yang satu ini, karna bisa di bilang setiap orang yang menonton film tersebut rasanya seperti terbawa suasana akan ceritanya. di balik ceritanya yang cukup keren dan kisahnya yang cukup menarik, banyak kata-kata mutiara yang sering di ucapkan Naruto ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. nah berikut kumpulan kata-kata mutiara dari Naruto Uzumaki.

Kata Kata Mutiara Naruto Uzumaki
masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya

kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini ini. kalau gigiku di hancurkan juga, akan ku lihat dengan tatapan penuh kebencian. dan kalau mataku di hancurkan juga. akan ku gunakan kutuka untuk melawanya, aku pasti akan mengembalikan sasuke.

aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentuku di masa depan nanti

penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang muda di hadapi. perasaanmu itu. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit

aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunya salju

aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri, seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang menghargai keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya tak akan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, ia adalah teman terbaiku.

aku lebih menyayangi sasuke sebagai teman, melebihi kau yang saudaranya sendiri.

seperti apapun juga. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawaku sendiri

tidak ada kata menyerah di dalam diriku

jangan tarik kata-katamu sekalipun. itu membawamu ke dalam kehancuran. karena kau adalah laki-laki, dan itu adalah jalan ninjamu 

aku tak akan menarik kata-kataku karena itu adalah jalan ninjaku 

terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi

teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian
  
jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya

takdir setiap manusia memang telah di tentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir
  
aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya

Berbeda denganmu, jabatan Hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi Hokage adalah cita-citaku

kalau itu artinya cerdas. bodoh selamanya pun aku tak keberatan

Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini
  
seseorang yang gagal menolong temanya tidak pantas menjadi hokage

sekian yang bisa kami sampaikan tentang kata-kata mutiara Naruto Uzumaki, semoga kata-kata yang kami sampaikan bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua. bagi kalian yang merasa artikel di atas atau kata-kata mutiara dari naruto di atas masih ada kurang. kalian bisa menambahkanya melalui komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "KATA KATA MUTIARA NARUTO UZUMAKI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel