KUMPULAN KATA KATA BIJAK DI FILM NARUTO SHIPPUDEN - COMPLETE

Kumpulan kata-kata bijak di Film Naruto - sebelumnya saya sudah membahas Tentang kata-kata mutiara Naruto Uzumaki, dan kini kita akan membahas mengenai kumpulan kata-kata Bijak di Film Naruto atau kumpulan lengkap Kata-Kata bijak dari para karakter Animenya. untuk Film Naruto ini sendiri semua orang yang pecinta anime dan manga pasti tidak asing lagi dengan Film yang sering di tayangkan di Global TV ini. karna untuk sekarang ini Anime Naruto sendiri hanya di tayangkan di satu stasiun Televisi saja seperti yang saya bilang tadi, ialah Global TV.

Sebelumnya saya sudah membahas tentang tokoh utamanya, ialah Naruto yang hiperaktif, dan juga periang. kali ini saya akan membahas sedikit tentang beberapa karakter yang ada di anime Naruto itu sendiri. Naruto sendiri adalah tokoh utamanya di dalam Film Anime ini. pencipta atau pengarang dari cerita Naruto ini sendiri ialah masashi kishimoto. 

Pada awalnya cerita dari Naruto ini sendiri adalah serial manga karya dari masashi kishimoto yang di adaptasi menjadi serial anime. manga Naruto sendiri bercerita tentang Tokoh Utamanya ialah Naruto yang memiliki karakter atau sifat hiperaktif, periang, ambisius dalam mewujudkan cita-citanya dan juga jahil. itu berdasarkan fakta yang sering saya tonton sendiri di Global Tv.

Naruto Uzumaki ini memiliki cita-cita untuk menjadi Hokage di desanya, untuk Nama dari Hokage itu sendiri adalah Nama untuk pemimpin dan sekaligus nama untuk orang terkuat di desanya, dan itu adalah cita-cita dari Naruto sih Tokoh Utamanya. jika nama Hokage itu di artikan untuk sebutan orang indonesia. adalah Presiden, karna presiden sendiri sebutan untuk pemimpin dan sekaligus sebutan untuk orang yang memegang kendali negara indonesia atau memegang kendali atas suatu Negara. sama halnya dengan Hokage tadi, sebutan untuk pemimpin sekaligus untuk orang terkuat di Konoha. yang membedakanya hanyalah sebutan dari Negara dan Desanya saja, untuk pengartianya sendiri sama.
KARAKTER FAVORITE
Pada awalnya Naruto ini anak yang selalu sendiri dan menyendiri di desanya karna pasalnya Naruto ini selalu di pandang Negatif oleh orang-orang di desanya, karna di dalam tubuh Naruto ini terdapat seekor monster yang pernah menyerang desa konoha beberapa waktu lalu yang menyebabkan kedua orang tua dari Naruto ini sendiri meninggal. ialah kyubi Nama untuk sebutan monster musang berekor sembilan yang ada pada dalam diri Naruto. dan nama kedua orang tua Naruto ini sendiri adalah Kushina nama ibunya dan Minato Namikaze adalah nama ayahnya.

Kushina sendiri adalah ibu dari naruto dan sekaligus istri dari seorang Hokage, atau sebut saja istri dari Minato, ayah dari Naruto. Minato dan Kushina ini sendiri di ceritakan sebagai salah satu ninja terkuat di desa konoha. ketika itu ada salah satu musuh dari Minato ini datang ke desa konoha untuk mengancurkan desa konoha, ialah obito yang menyamar menjadi uciha madara.

ketika itu cinchuriki kyuubi menyerang desa konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara api. kekacauan terjadi di desa konoha dan korban banyak berjatuhan. akhirnya ada seseorang yang berhasil melenyapkan kyuubi dengan menyegel sebagian cakra kyuubi ke dalam itu ke tubuhnya sendiri dan sisanya di segel ke tubuh Naruto. orang yang berhasil menyegel monster rubah ekor sembilan itu di kenal sebagai yondaime Hokage, Hokage ke-4 atau Minato Namikaze yang tidak lain ayah dari Naruto. penyegelan itu menggunakan jurus dewa kematian sehingga resikonya adalah kematian Hokage ke-4 itu sendiri. Sumber : Wikipedia

Rekomendasi : Kata Kata Mutiara Naruto Uzumaki

Nah Bagi kalian yang merupakan salah satu penggemar dari Anime yang keren satu ini, pasti Tidak asing lagi dengan para karakter di dalam Filmnya yang sering mengucapkan kata-kata Bijak maupun Kata-kata Mutiara di setiap ceritanya. Berikut adalah Kumpulan Kata-kata Bijak Di Film Naruto.

Kumpulan Kata Kata Bijak Di Film Naruto Shippuden
aku tidak punya cukup waktu untuk memikirkan wanita (uciha obito)

shikamaru kau bisa menjadi Hokage hebat. kau dapat merubah perasaan orang lain, dan itu adalah salah satu syarat dasar menjadi Hokage (Temari)

tidak ada kata menyerah di dalam diriku (Naruto)

tetap waspada jangan lengah, jika tiba saatnya bahkan kekuatan kecil dapat merubah dunia. itulah kenapa kita harus selalu Fokus dan tidak membiarkan kesempatan berlalu (shikamaru)

manusia takan pernah bisa menang dari rasa kesepian (Gara)

dia menjadi anak nakal yang baik dan sangat menyayangi orang tuanya minato, dia bahkan bisa meyakinkan separuh diriku yang lain (kurama)

kita mungkin tidak berguna, tapi dalam beberapa hal kita bisa lebih berguna (shikamaru)

jangan menjelek-jelekan Hokage karna kau tidak bisa menjadi Hokage, dan yang lebih penting jangan menjelek-jelekan ayahku yang menjadi Hokage (Naruto)

kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah lawan mengalami hal yang sama (yahiko)

aku ingin merubah takdir dunia ini. dunia untuk pemenang, dunia untuk kedamaian, dunia untuk kasih sayang (madara)

aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun (Nagato)

hati manusia seperti pantulan di atas permukaan air, mulut mereka mengatakan hal yang beda dari sebenarnya mereka rasakan. tapi sebenarnya dalam hati mereka yang tersembunyi mereka ingin semua orang saling menerima satu sama lain (pendeta)

penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang (pain)

sebenarnya kita tidak perlu memisahkan manusia dengan binatang. selama kau memiliki teman kau akan menemukan kedamaian hati (pendeta)

aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa, karna ia adalah temanku (shikamaru)

semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu di sebut kenyataan. tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. bisa saja kenyataan itu hanya ilusi semua orang hidup dalam asumsi (uciha itachi)

Bisahkan kah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya (shakura)

satu-satunya yang dapat merubah segalanya adalah anakmu. dia tidak selamanya menjadi bayi kecil terus-terusan (Kurama)

buat apa aku melindungimu. kalian semua bahkan lebih buruk dari binatang (shukaku)

aku tak mengirah suatu hari nanti akan melakukan hal yang sama dengan orang yang telah menghianatiku (obito)

bagiku kau hanyalah batu krikil. sudah semestinya aku katakan itu padamu (madara)

kau bisa bilang ini sebuah hasrat atau sebuah proyek untuk peperangan, tapi ini untuk kedamaian (obito)

aku bukanlah siapapun dan aku tidak ingin menjadi siapapu, karena diriku adalah aku (obito)

kalau musang bisa berubah tujuh kali, maka rakun bisa berubah delapan kali. aku takkan kalah dari musang tolol itu (shukaku)

saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian (uciha itachi)

senyumu yang menyelamatkanku. itulah kenapa aku tidak takut mati untuk melindungimu, karena aku mencintaimu (Hinata)

masa depan ada di tanganku, dan aku harus menggapainya (Naruto)

aku senang guruku adalah seorang Hokage, itu membuatku lebih mudah menyerah pada mimpiku untuk menjadi Hokage dan menjadi sama sepertimu (obito)

dan karenamu aku percaya diri, untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini (Hinata)

saat dua kekuatan yang berlawanan bekerja sama, maka kebahagiaan sejati akan di temukan (hashirama)

aku tidak memerintahmu aku hanya meminta bantuanmu (Gara)

manusia itu sama dengan pedang, kalau tak di asah maka di akan tumpul (orochimaru)

tolong di ingat bahwa hidupmu bukan hanya untuk dirimu saja (Neji)

perasaan semua orang yang saling terhubung akan menghasilkan kekuatan yang besar (obito)

tanpa arah dan tujuan tak ada gunanya kau hidup di dunia ini (Guy)

shinobi bukan di lihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati. kehidupan shinobi di nilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi apa yang sudah di lakukanya (Jiraya)

rasa sayang tidak akan bisa membuatmu memaafkan orang semudah itu (Nagato)

kau mati sebagai pahlawan dan kau menunjukan pada anakmu betapa memalukan hidupmu (obito)

jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu terhadap orang lain (Asuma)

aku bersumpah, aku akan melakukan apapun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku (sakura)

dunia belum berakhir selama aku masih hidup (Naruto)

kushina mati bukan karena kesalahanmu begitupun dengan anakmu yang menjadi jinchuriki. tidak ada gunanya mencaci dirimu sendiri untuk dunia seperti ini (kurama)

penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang (Pain)

dunia ini tidak lagi memiliki sesuatu yang berharga, dunia ini sudah mati sejak lama (obito)

aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan (Hatake kakashi)

shinobi yang melanggar aturan memang di sebut sampah, tapi shinobi yang meninggalkan teman demi peraturan lebih buruk daripada sampah (uciha obito)

selemah apapun musuhku aku tidak akan meremehkan mereka (Aburame shino)

kemampuan seorang individu ninja memang penting, tetapi yang lebih penting dari itu adalah kerja sama tim (Hatake kakashi)

suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain (Gara)

shinobi seharunya tidak menundukan kepala dengan mudah perbuatan dan kekuatanlah yang mendatangkan kehormatan (Raikage)

sepertinya aku harus meninggalkan konoha demi menyelamatkan konoha (Jiraya)
 
maafkan aku naruto aku hanya bisa membayangkan kesulitan yang kau alami selama ini (minato)

aku tidak ingin semua yang aku lakukan menjadi sia-sia (Naruto)

kau dalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di dalam kegelapan (Danzo)

aku akan membawa kalian di dunai di mana tidak ada rasa penyesalan (obito)

ada orang yang jauh lebih kuat yang pernah mengalahkanku. ia adalah orang yang tak pernah putus asa (Neji)

aku lebih baik mati dalam pertarungan di banding mati tidak melakukan apapun (shakura)

daripada suapan terakhir atau mengejek ku gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu ketika kau menghina sahabatku (chouji)

penyesalan itu hal yang lucu. itu akan datang setelah fakta berlalu (obito)

tidak seperti hokage pertama, Naruto sih idiot itu tidak mempunyai saudara yang pintar yang mau menjadi penasehatnya. jadi yaahh setelah dia jadi Hokage aku harus berada di sampingnya

aku juga ingin berada di samping naruto, aku ingin melakukan hal yang terbaik (Hinata)

maafkan aku ayah, aku tidak bisa pergi ke sana sekarang karena tidak ada yang bisa menjadi penasehat yang lebih baik untuk naruto selain aku (Naruto)

masa depanmu adalah kematian (kakashi)

sampai kapan kau akan terus membantu kami. bahkan sampai saat ini kau tidak pernah peduli akan bahaya jika menyangkut kami (ino)

kau adalah anaku, dan dengan kekuatan kyuubi kau bisa kembali membangun konoha (minato)

Naruto seharusnya kau hanya melakukan hal yang harus kau lakukan dan serahkan sisanya pada kami (sakura)

aku lebih menyayangi sasuke sebagai temanya melebihi kau saudaranya sendiri (Naruto)

kau gagal tetapi masih mampu untuk bangkit kembali. karna menurutku itu arti dari kuat yang sebenarnya (Hinata)

bukan laki-laki namanya jika tidak mempunyai bekas di tubuhnya (obito)

kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau lemah,  di bawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun (kakashi hatake)

suatu hari nanti temanmu akan menghianatimu dan cinta akan berubah menjadi benci (obito)

tak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage. dan setelah jadi Hokage kau tidak kau tak akan bisa lari dari posisi itu (Naruto)

seseorang akan menjadi lebih kuat apabila melindungi seseorang yang di cintainya (Haku)

Hokage adalah orang yang menahan rasa sakit, berdiri dan memimpin semua orang. dia adalah orang yang menghancurkan penghalang dan membukakan jalan untuk semua orang (Naruto Uzumaki)

keberuntungan juga merupakan kekuatan (Guy)

aku tak mau tau jalan pintas, aku hanya ingin tahu bagaimana caranya melalui jalan yang berbahaya dan tak pasti itu (Naruto)

lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan di isi orang lain (Naruto)

aku hanya ingin hidup seperti awan, bebas dan tenang. ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan. dan begitulah kehidupanku berlangsung. sayangnya semua tidak semudah itu. merepotkan sekali. (shikamaru)

jalan hidup dari seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru (Jiraya)

kau tak bisa asal ambil jalan yang tak pasti dan berbahaya karena kau hanya akan terus menemukan mayat-mayat teman-temanku (obito)

obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang (Gaara)

aku tak akan beralih ke pihakmu. aku tak akan menyesali semua yang telah aku lakukan (Obito)

memanjakan dan mengasihani itu berbeda (Minato)

karena kau mirip denganku makanya kau menyebalkan. kau hanya membuang semuanya lalu melarikan diri (Naruto)

karena aku mirip dengamu maka dari itu aku ingin kau berpikir dunia ini tak punya harapan (Naruto)

Ninja yang paling buruk adalah ninja penghianat desa. ninja yang lebih buruk dari ninja penghianat desa adalah ninja yang membiarkan temanya dalam bahaya (kakashi hatake)

kau adalah jenius dalam kerja keras (Maito Guy)

aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa aku lihat ketika masih menjadi manusia (Pain)
sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku (Naruto Uzumaki)

sudah ku bilang aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan (Shikamaru Nara)

kau bahkan bisa melihatnya jika kau mencoba. karena kita memiliki mata yang sama (kakashi)

tak peduli seberapa banyak kau mencoba, ilusi kesepian itu tak akan pernah mengisi lubang di hatimu (kakashi)

aku bisa merasakan darahku yang bergejolak dan kulitku menari di dalam pertarungan (Madara)

Naruto tidak akan menyerah dalam mimpinya dan tidak akan pasrah pada kenyataan karena dia bukan orang seperti itu (Hatake Kakashi)

sekian yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan kata-kata bijak di Film Naruto Shippuden, semoga bermanfaat dan juga semoga bisa menjadi inspirasi serta motivasi untuk kita semua supaya bisa menjadi insan yang lebih baik dan lebik dewasa dari sebelumnya. jika ada Kata-Kata bijak Naruto di atas masih ada yang kurang atau yang Belum lengkap, anda bisa menambahkanya melalui Komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "KUMPULAN KATA KATA BIJAK DI FILM NARUTO SHIPPUDEN - COMPLETE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel