KATA KATA BIJAK DR.ZAKIR NAIK

Kata kata bijak Dr.Zakir Naik - akhir-akhir ini memang banyak di perbincangkan tentang sosok Dr.Zakir naik, bukan hanya menjadi buah bibir semata di masyarakat sosok dr.zakir naik inipun cukup populer di kalangan masyarakat dunia, karna berkat kekpopuleranya itulah beliau sekarang menjadi salah satu orang yang sangat di perbincangkan di dunia ini. jika di tanya lantas siapakah sebenarnya dr zakir naik itu?

Siapakah Dr.Zakir Naik itu? - pada awalnya Dr.Zakir Naik merupakan Dr.medis yang aktif di kota mumbai, lebih tepatnya di negara india yang bertempat di kota mumbai, Beliau merupakan seorang Dr medis yang memperoleh gelar Bachelor of medicine and surgery (MBBS) dari maharashtra, Dr.Zakir Naik adalah sosok yang sangat berpengaruh di india karna beliau merupakan Dr medis yang cukup terkenal di india dan banyak menerima penghargaan dari pemerintah india dan juga negara lain berkat kelihaianya di dalam bidang kedokteran.

Pada awalnya di zakir naik bersekolah di st.peter's high school (ICSE) di kota mumbai kemudian bergabung dengan kishinchand Chellaram College dan mempelajari kesehatan di topiwala national medical college and nair hospital di mumbai, dan ia kemudian menerima gelar MBBS-nya di university of mumbai. pada tahun 1991 beliau berhenti bekerja sebagai Dr medis dan beralih di bidang dakwah. ketika waktu itu Dr zakir naik pernah mengatakan bahwa ia terinspirasi dari sosok ahmed deedat yang telah aktif di bidang dakwah selama lebih dari 40 tahun.

Rekomendasi : Kumpulan Puisi islami Yang Menyentuh Hati
                          Kumpulan Puisi Khalil Gibran

Ketika itu saya pernah menonton salah satu video beliau di Youtube yang bersumber dari peace Tv, ketika itu beliau memulai dakwahnya dengan menceritakan satu sosok yang membuat ia terinspirasi menjadi DA'i atau menjadi pendakwah seperti sekarang ini. ialah ahmed deedat yang membuat Dr zakir naik terinspirasi untuk menjadi seorang pendakwah. ahmed deedat sendiri juga merupakan seorang pendakwah yang sangat berpengaruh di dunia sama halnya dengan dr zakir naik kedua orang inipun kini sudah berhasil mengislamka ribuan orang india dan juga mengislamkan ribuan orang di seluruh dunia.
This World People Need People Like You
Karna itu dr.zakir naik ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat india dan bahkan di dunia karna berkat kelihainya dalam menyampaikan pesan damai dengan cara berdakwah di seluruh penjuru dunia. bukan hanya itu saja beliau juga merupakan pendiri dari islamic research foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis peace TV dari mumbai india.

Dan kini dr zakir naik menjadi salah satu tokoh penting dalam islam dan juga menjadi salah satu orang yang cukup berpengaruh di dunia, dan kini beliaupun sudah mempunyai ribuan penggemar di seluruh dunia bahkan sudah jutaan. beliau juga merupakan orang yang cukup populer di kalangan masyarakat indonesia, bukan hanya populer saja, beliaupun juga sudah mempunyai banya penggemar dari indonesia, bahkan salah satunya adalah saya. saya juga merupakan salah satu orang yang mengikuti perkembangan beliau. saya rasa beliau akan menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh di islam dan juga di dunia. karna saya baru pertama kali melihat orang secerdas beliau. cerdas dalam berpikir dan cerdas dalam menyampaikan kebaikan.

Saya juga pertama kali cukup heran dan cukup kagum dengan sosok Dr zakir naik yang mampu menghapal banyak kitab di seluruh dunia. mulai dari kitab Al-QUR'AN, kitab INJIL, BIBEL, kitab, TAURAT, TRIPITAKA, VEDA, dan masih banyak lagi. bukan hanya hapal saja beliau juga hapal dengan seluruh versi dari kitab tersebut. mulai dari versi kitabnya maupun dari versi bahasanya. bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Dr.zakir naik atau ingin bertanya tentang perbandingan agama maupun tentang agama islam. kebetulan beliau mempunyai beberapa website yang bisa anda lihat dan sekaligus anda juga bisa bertanya kepada organisasi tersebut tentang agama islam maupun agama lainya.

Berikut website Resmi dari organisasi yang didirikan Dr.Zakir Naik :
WEBSITE resmi dari organisasi islamic research faoundation
- www.irf.net
WEBSITE Resmi dari saluran/Chanel TV international nya
- www.peacetv.tv

Berikut adalah kata-kata bijak Dr.Zakir Naik yang pernah di ungkapkan beliau ketika ia berdakwah di india dan seluruh penjuru dunia.
jika isa tidak memiliki ayah di sebut sebagai anak tuhan. bagaimana dengan adam?
 jika kau memahami sang pencipta. maka kau akan dapat kedamaian abadi.

jika kau cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajaranya, maka cintamu itu adalah palsu .

jika kau tidak belajar tentang islam, mohon jangan katakan apapun tentang islam.

kedamaiana abadi bukanlah tentang harta, tahta atau jabatan. tapi kedamaian abadi adalah kedamaian hati, kedamaian pikiran, dan kedamaian jiwa .

ini bagaikan kau mengambil sebuah penggaris dan penggarisnya ada sebagai pengukur, kau tidak bisa menyalahkan pengukurnya. karena itu terdengar tidak logis.

jika anda ingin belajar tentang islam pelajari kitabnya bukan muslimnya.

Tiada manusia yang akan datang kepada Allah melainkan melalui ajaran nabi muhammad s.a.w. ini karena nabi Muhammad s.a.w adalah nabi yang terakhir zaman. nabi yang membawa rahmat kepada seluruh umat.

jika kau ingin mempelajari suatu agama. pelajarilah kitabnya jangan melihat orangnya.

jika membuka aurat adalah gaya modern. maka binatang sudah lebih dulu modern daripada manusia.

saya lebih suka terhadap ateis di banding agama non-muslim yang lain. karna ateis itu berpikir dan tidak mengikuti agama orang tuanya secara buta.

islam adalah satu-satunya agama di muka bumi ini yang mengimani yesus kristus sebagai nabi tuhan.

satu-satunya agama yang di terima di akhirat kelak dan juga satu-satunya di ridhoi Allah ialah islam.

jika kau kristen yang mencintai yesus, seharusnya kau mengikuti ajaranya. bukan malah mengikuti ajaran paulus dan gereja.

jika di dalam Bibel tidak memperbolehkan makan Babi dan minum alkohol. maka kami muslim lebih kristen daripada kristen itu sendiri. karna kami muslim tidak memakan Babi dan tidak minum alkohol.

jika kau ingin mencari pasangan hidup, carilah pasangan hidup yang beriman.

Media sosial adalah sarana paling efektif untuk menyebarkan kebenaran tentang islam.

itulah kata-kata bijak yang pernah di sampaikan Dr.Zakir Naik ketika berdakwah. untuk sumbernya sendiri saya mengambilnya langsung dari dakwah beliau yang sering saya tonton di chanel resminya dan juga organisasinya ialah PEACE TV. yang saya tonton langsung dari Rekaman Youtube. jadi jangan khawatir karna kata-kata tersebut saya ambil langsung dari dakwah beliau dan bukan merupakan karangan dari kami.

itu untuk kata-kata Bijak Dr.Zakir Naik dan berikut adalah kata-kata motivasi dari kami selaku Pihak dari inspirasi Blog untuk Dr.Zakir Naik. itung-itung dukungan dari Fans nya di indonesia. dan kali ini Baru 100% karangan dari kami untuk Dr.Zakir Naik.

semakin kau memper olok-olok suatu umat, di situ juga tuhanmu semakin murka terhadapmu.

Dr.Zakir Naik Tetaplah engkau menyampaikan pesan damai islam ke seluruh dunia. karna dunia ini sangat butuh orang-orang sepertimu. 

Dr.Zakir Naik Tetaplah sabar dalam menghadapi tuduhan media dan juga tuduhan orang-orang yang syirik kepadamu karna semakin banyak orang yang membencimu, semakin banyak pula pertolongan dari Allah S.W.T yang datang kepadamu melalui hamba-hambanya. 

semakin populernya dirimu, di situ juga semakin banyak orang yang membenci dan juga mengidolakanmu.

setiap manusia itu mempunyai pilihan mau di apakanya ilmu yang di berikan tuhan terhadapnya. dan anda Dr.Zakir Naik telah memilih pilihan yang sangat tepat. anda membagikan ilmu anda kepada seluruh umat secara ikhlas dan secara damai.

jalani dengan ikhlas apa yang sudah di perintahkan tuhan terhadapmu. karna jika manusia tidak sanggup membalas jasamu, Allah lah yang akan membalas seluruh jasa yang pernah kau kerjakan di dunia ini dengan kenikmatan surga di akhirat kelak.

suatu saat anda akan tersadar dan akan sangat menyesal bahwa orang yang kau anggap musyrik adalah orang yang paling terpandang di akhirat kelak.

tetaplah tampil sederhana dengan penampilanmu yang sekarang, tapi jangan hilangkan gaya bicaramu yang istimewa seperti sekarang ini.

Baca Juga : Kutipan Kata Mutiara Tentang Kucing Dari Tokoh Dunia Dan orang Terkenal

itulah yang bisa kami sampaikan Tentang kata-kata bijak dari Dr.Zakir Naik, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan juga semoga bisa menjadi panutan untuk kita kedepanya supaya bisa menghargai setiap orang. dan juga bisa menjadi sebagai sarana koreksi diri dalam menjalankan perintah Tuhan yang sering kita lupakan. dan juga moga-moga kita senantiasa bersyukur kepada Allah atas nikmat yang telah di berikanya Aamiin ya Rabbal 'alamin.

Belum ada Komentar untuk "KATA KATA BIJAK DR.ZAKIR NAIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel