Info Menulis Bertabur Hadiah 2018, Dapatkan Uang Ratusan Juta Dan 5 Gram Emas! Kuy Daftar Now!


Info Menulis Bertabur Hadiah 2018, Dapatkan Uang Ratusan Juta Dan 5 Gram Emas! Kuy Daftar Now! - Hay, di Kesempatan kali ini saya akan Membagikan Info Menulis Bertabur Hadiah (Kompensasi) yang di Pelopori Oleh Brand Produk Rokok International Terbesar di Dunia yang mungkin sudah tidak asing lagi di Telinga, Karna Iklanya Juga sering di Tayang di Berbagai Station TV. Kompensasi dan Hadiahnya pun sangat Besar dan Bikin Ngiler Lho.

Semua Peserta Author Of The Review akan Mendapat Uang (Kompensasi). dan Lima Artikel Terbaik akan mendapat Fee Tambahan Berupa Masing-masing 5 Gram Emas Murni dengan Packaging Khusus dari Brand.

Karna untuk setiap satu Artikel Review itu akan di Bayar Rp100.000 Per-akun Blog dengan Email yang Berbeda. Jadi jika kalian mendaftar dengan 10 akun Blog yang masing-masing terdapat 1 Artikel Review di dalamnya, maka anda akan Mendapat Kompensasi sebesar 1.000.000 Rupiah, Begitupun dengan Kelipatanya.

Jadi soal artikel itu tidak ada sistem Undian/Penilaan lagi, Tetapi para Penulis akan Langsung di Beri Kompensasi oleh Pihak Penyelenggara. Gede Bukan Income nya :).

Dan Seluruh Biaya akan di Tanggung Oleh Perusahaan Rokok Tersebut.

Nah untuk masalah Penulisan artikel itu di mulai ketika Mendekati awal Bulan Puasa, Yang Penting kalian harus Mendaftar sebelum Tanggal Deadline yaitu 14 Mei 2018.

Kalian hanya perlu Menulis artikel Review Mengenai Brand Rokok Tersebut, yang di dalam artikel tersebut anda harus Mereview Beberapa Brand Produk Rokok dalam satu artikel. Untuk masalah Nama Brand Rokoknya nanti di Konfirmasi Via Email.

Info Lebih lanjut silahkan Baca sampai Abis.

Baca Dengan Teliti ya Syarat Dan Ketentuanya:

1. Penulis Blog Menulis di Flatform Seperti, Blogspot, Kompasiana, Kumparan, Kaskus, Wordpress, dan Lain sebagainya.

Tema Review nya Apa ya kak? Untuk masalah Tema nanti akan di Informasikan Melalui Email Masing-Masing.

2. Pendaftaran melalui Kirim Email Ke?

- Email: kompetisimenulisblog@gmail.com.  
- Subject: "Menulis Artikel (Bersedia)". 
- Isi Kosong. 

Pendaftaran paling lambat Tanggal 14 Mei 2018. *Jangan sampai ada Typo (Salah Ketik) Ya dan Juga jangan sampai Ketinggalan.

3. Brief akan di Kirim atau di Informasikan Awal Bulan Puasa.

4. Per-orang boleh menulis artikel sebanyak-banyaknya. Rp100.000 Per-artikel. semakin banyak artikel yang sanggup di Tulis semakin besar Income nya. Satu artikel Berlaku untuk Satu Akun Email.

5. Tidak boleh ada Typo (Salah Ketik) di Artikel ataupun Email ketika saat Mendaftar.

6. Para Penulis Tidak Perlu Mencicipi Productnya, Yang Bukan Perokok pun Juga Boleh Ikutan, Kayak saya.

7. Artikel tidak Boleh Keluar dari Tema Yang sudah di Jelaskan di Poin Nomor 1.

8. Para Penulis tidak Terikat oleh suatu perjanjian apapun, Bebas Lepas. "Singkatnya Kayak Penulis Bayaran Gitu".

9. Saya Ulangi lagi, Semua Peserta Author Of The Review akan Mendapat Uang (Kompensasi). dan Lima Artikel Terbaik akan mendapat Fee Tambahan Berupa Masing-masing 5 Gram Emas Murni dengan Packaging Khusus dari Brand.

Buruan Daftar sekarang Juga!, Karna Deadline Daftarnya Tanggal 14 Mei 2018 ini Lho. Yang Penting itu kalian harus daftar Lewat Email seperti Ketentuan Nomor 2 Tadi, Jika lewat dari Tanggal tersebut hangus sudah harapan untuk dapatkan 5 Gram Emas dan Uang Jutaan Rupiahnya.

Dan Untuk Pesertanya di Batasi Menjadi 2000 orang. Jadi jangan sampai Ketinggalan ya.

*Just Information Saya Juga ikutan Lho, Mayan Buat Puasa nanti. Yang Terpenting kalian harus Daftar Sekarang Juga Karna Tanggal Deadlinenya Gak bisa di Nego ya.

Informasi ini sangat di Rekomendasikan untuk Anak Blogger/Content Writer/Anak Kos/Kuliahan, seperti saya ini Contohnya Hehee.

Jadi Tunggu apalagi? jangan Lupa untuk Share Informasi ini Ke Teman-Temen anda, Media Sosial, ataupun Grup-Grup yang anda Ikuti. Semoga Bermanfaat.

Jika ada Pertanyaan Lebih Lanjut, kalian Bisa Menghubungi Kontak di bawah ini.

Facebook : - @ErisRiswandi
                    - @Deliwilliem
Instagram: - @Erisriswandi84 
Line          : - @Dedelesie

Belum ada Komentar untuk "Info Menulis Bertabur Hadiah 2018, Dapatkan Uang Ratusan Juta Dan 5 Gram Emas! Kuy Daftar Now!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel