Kata Mutiara Dan Kata Bijak Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan - Terbaru 2018

Kata Mutiara Dan Kata Bijak Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan - Terbaru 2018 - Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu Bulan yang sangat di tunggu oleh Umat Islam di seluruh Dunia, pasalnya di Bulan ini banyak sekali Manfaatnya di banding dengan Hari-Hari seperti biasanya. Selain Bisa Kumpul Buka dan Sahur bareng Keluarga dan Teman, kita Juga sebagai Umat Muslim di setiap Malamnya Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah.

Tak hanya itu Bulan Puasa juga sangat wajib di laksanakan karna dapat Mengurangi Racun yang terdapat di dalam Tubuh, dan dapat Melatih Kesabaran dan Hawa Nafsu.

Tapi tidak semua orang bisa menjalankan Puasa dengan Full, Terutama Perempuan, karna mereka memiliki beberapa Halangan yang mengharuskan mereka Terpaksa Membatalkan Puasa.

Nah di sini saya akan Sharing sedikit mengenai beberapa Kata - Kata Mutiara yang sudah saya Kumpulkan untuk Kalian yang Suka merakan Bulan Puasa dengan Ucapan Melalui Status di Sosial Media, Caption, ataupun SMS kepada Keluarga dan Teman.

Tak Perlu berlama - lama, Berikut Kata Mutiara Dan Kata Bijak Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan - Terbaru 2018, Semoga Bermanfaat ya.


Tak ada Hari seindah Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh dengan ampunan, Berkah, dan Limpahan Pahala, semoga Bulan ini menjadi Titip terang untuku berubah menjadi Pribadi yang lebih baik, selamat Menunaikan Bulan Puasa.

Walau Bulan puasa itu berat, Tetapi Bulan puasa inilah yang mampu mengajari kita tentang arti Bersabar, karna cuman Bulan inilah yang menjanjikan Kompensasi Bagi siapa saja yang menjalankanya dengan Ikhlas dan sabar.

Pribadi yang baik bukan tentang ia mampu Menasehati orang lain, tapi pribadi yang baik adalah seseorang yang mampu Menahan Nafsunya sendiri di Bulan yang Penuh Rahmat dan Berkah ini.

dalam kerendahan hati ada ketinggian Budi, dalam kemiskinan harta ada Kekayaan Jiwa. Hidup ini indah jika ada Maaf, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Manusia tak pernah lari dari salah dan Khilaf, Karena manusia tidaklah sempurna. di Bulan yang suci ini, marilah bermaafan, agar tiada dendam dan dengki, Mohoh Maaf lahir dan Batin, Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Setetes embun di pagi hari, jatuh di atas bunga melati, di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menunaikan ibadah Puasa.

Mengingat Kata Yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin, Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Gersang Bumi Tanpa Hujan, Gersang akal tanpa ilmu, Gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal, Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Manusia tak pernahh luput dari kesalahan dan Khilaf, karena manusia bukan mahluk yang sempurna, di Bulan yang suci ini, marilah bermaafan, agar tak ada dendam dan dengki, Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Diawali dengan Bismillah, Menyambut Bulan Penuh berkah, Mari Tingkatkan keimanan dan Taqwa, Semoga di ampunkan segala Dosa, Marhaban ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Baca Juga : Kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018 

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018, semoga Bermanfaat, dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya.

1 Komentar untuk "Kata Mutiara Dan Kata Bijak Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan - Terbaru 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel