Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan - Berbicara mengenai Cinta Memang tidak ada habis-habisnya. karena hampir semua orang di dunia ini tidak asing lagi jika mendengat sebuah kalimat yang menyangkut cinta-cintaan, seperti Halnya Cinta kepada kekasih, Cinta kepada Teman, Cinta kepada orang Tua, dan Juga Cinta kepada Sang Maha Kuasa. karena Kata Cinta sendiri memiliki banyak artian, seperti contoh yang baru di sebutkan Tadi.

Sebenarnya membahas mengenai Kata Kata Mutiara Cinta ini bisa di bilang Cukup Rumit, Karena saya sendiri tidak terlalu berpengalaman dalam urusan Hal ini. Tapi walau begitu tetap di usahakan. sedikit mengambil dari pengalaman, sebenarnya Kata Cinta itu bisa di artikan sebagai suatu keterikatan antar kedua Lawan Jenis yang di mana keduanya sama-sama memiliki Rasa kepedulian dan Menjaga satu sama Lain, Dan memegang Erat artian dari sebuah Hubungan. Mungkin kalimat tersebut Cukup Bagus untuk di katakan sebagai Teori Cinta.

Rekomendasi :
1. Kata Kata Mutiara Islami Cinta Yang Menyentuh Hati
2. Kata Kata Mutiara Islami Penuh Cinta Pilihan Terbaik Untuk Anda
3. Kumpulan Pantun Bertema Cinta Paling Romantis
4. Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis
5. Kumpulan Puisi Rindu Yang Menyentuh Hati

Tapi walau begitu Jika suatu Hubungan hanya bermodalkan dengan Rasa Cinta saja, Hal tersebut di yakini tidak akan bertahan lama. Karna kebahagiaan sejati itu datangnya dari macam-macam suasana dan tempat. Tidak perlu berlama-Lama, Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan, semoga Kata Kata Mutiara Cinta Berikut bisa Memotivasi anda semua untuk lebih setia lagi terhadap pasangan Masing-Masing.

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA YANG MENYENTUH HATI DAN PERASAAN
If We Met Them Only To Hurt The Better We Split Up And Look For Happiness Each
MENUAI CINTA
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikiranya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

DUA HATI
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar.

KATA KATA 
Kata-Kata tidak mengenal waktu. kamu harus mengucapkanya atau menuliskanya dengan menyadari akan keabadianya.

CINTA YANG BERLALU
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati, tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan, atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikanya abu... aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikanya tiada.

CINTA
Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang karena pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus. Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA
ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalanya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

CINTA
Cinta tidak menyadari kedalamanya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta itu membangkitkan semangat hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalannya.

CINTA
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

WANITA
Seorang wanita telah di lengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita Fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

CINTA LELAKI
Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imajinasinya dan yang kedua adalah yang belum di lahirkan.

HATI LAKI-LAKI
Ramai wanita yang meminjam hati laki-laki, tapi sanga sedikit yang mampu memilikinya.                                                                                                                                                                                                  
BICARA WANITA
Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa, tetapi jika seorang sofa yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupanya.

TAKDIR CINTA
Aku mencintai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. aku tahu ini adalah takdir. kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA
Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenanganya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

KALIMAH CINTA
Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintaimu... dan, apa yang kucintai kini.... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku daripadanya.

CINTA DAN AIR MATA
Cinta yang dibasuh oleh air mata akan tetap murni dan indah senantiasa.

RESAH HATI
Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburkanya. akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaiannya, dimanakah dia akan menemukanya, bagaimanakah dia akan bisa memperolehinya kembali?

OBOR HATI
Tuhan telah menyalakan obor dalam hatimu yang memancarkan cahaya pengetahuan dan keindahan, sungguh berdosa jika kita memadamkanya dan mencampakkanya dalam abu.

MENCINTAI
Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang di berikan tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia penuh berkat yang mencintai.

Baca Juga : Gambar Kata Kata Mutiara Tentang Curahan Hati Paling Inspiratif

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan. semoga Bermanfaat untuk kalian semua.

1 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel