KUTIPAN KATA MUTIARA & QUOTE TENTANG KUCING DARI TOKOH DUNIA DAN ORANG TERKENAL

kutipan kata mutiara indah tentang kucing dari berbagai orang terkenal - tidak di pungkiri lagi bawasanya kucing memiliki ciri khas  sendiri dalam menjalankan hidupnya, bisa di bilang jalan hidup yang cukup unik, mulai dari kebiasaanya sehari-hari ataupun cara mereka meminta makanan kepada manusia. kucing itu terlihat lucu ketika ia, memasang ekspresi muka lucu ketika meminta makanan kepada manusia.
kucing salah satu jenis hewan yang cukup lucu dan menggemaskan, apalagi ketika ia berprilaku seperti layaknya manusia, bisa di katakan berprilaku manja terhadap tuanya, dan itulah yang membuat tuanya jatuh hati terhadap hewan lucu tersebut. hewan yang lucu akan terlihat lebih menggemaskan ketika ia berprilaku seperti manusia.
SPECIAL CAT BECAUSE HE WAS BEING A GOD
kucing juga merupakan salah satu hewan yang cukup cerdas, ia bisa bertindak atau berprilaku selayaknya manusia, ketika tuan yang menyayangi serta yang menjaganya dengan kasih sayang dalam keadaan bahaya, karna itu kucing di golongkan sebagai hewan yang istimewa. hewan bisa berlaku nekad ketika tuanya dalam keadaan bahaya.
Realita zaman modern - realitanya pada zaman modern sekarang para hewan, seperti kucing maupun yang lainya suka di anggap sebagai benda yang tidak bernyawa, sebagai contoh ketika ia meminta makan kepada orang, dia langsung di usir atau di tendang, karna di pikir orang tersebut meongan kucing itu mengganggu ia makan saja, tapi ia tidak berpikir panjang terlebih dahulu bahwa kucing itu sedang meminta belas kasihanya, untuk memberikan sedikit makanan sisa dan tulang ikan bekas sisa-sisa ikan yang mereka makan. belajarlah menghargai setiap mahluk yang bernyawa.

KUTIPAN KATA MUTIARA & QUOTE TENTANG KUCING DARI TOKOH DUNIA DAN ORANG TERKENAL

Anda tahu sahabat sejati? adalah orang yang akan menjaga kucing anda jika anda pergi
- Wiliam S.Burroughs - 

Wanita itu seperti kucing betina. jika kau berusaha mendekatinya, ia akan menjauh darimu. jika kau tinggalkan ia akan mendekatimu
- Jean-Jacques Rousseau -


Saya mencoba menterjemahkan apa yang kucing saya katakan, dan menulisnya ke dalam buku, dan menemukan beberapa banyak arti untuk sebuah kata meoow
- Jarod Kintz -

Uang Bisa membelikanmu kucing yang lucu, tapi uang tidak akan bisa membeli kibasan ekornya.
- Hendry Wheeler Shaw -


Orang yang membenci kucing, akan menjadi tikus di kehidupan berikutnya
- Faith Resnic -

Seekor kucing memiliki kejujuran Emosional, manusia untuk satu alasan atau lainya, dapat menyembunyikan perasaan mereka, tapi kucing tidak.
- Ernest Hemingway -


Kucing di maksudkan untuk mengajarkan kita, bahwa tidak ada di dunia ini yang di ciptakan tanpa maksud
- Garisson Keillor -


Satu-satunya jalan keluar dari penderitaan hidup adalah musik dan kucing
- Albert Schweitzer -


Hidup tanpa usaha adalah seperti mata yang tertutup untuk mencari kucing Hitam dalam kamar yang gelap, sedang kucing nya tidak ada.
- Andrea Hirata -

Berapapun banyak nya kucing berkelahi, selalu saja banyak anak kucing lahir
- Abraham Lincoln -


Tidak ada Tombol Diam Pada Kucing Yang Ingin Makan
- Unknown -

Semoga artikel di atas bisa menjadikan kita semua orang yang lebih bisa menghargai lagi terhadap Kucing, Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kutipan Kata Mutiara Tentang Kucin Dari Tokoh Dunia Dan Orang-Orang Terkenal. Semoga Bermanfaat.

1 Komentar untuk "KUTIPAN KATA MUTIARA & QUOTE TENTANG KUCING DARI TOKOH DUNIA DAN ORANG TERKENAL"

  1. Quotesmystatus is the best website for quotes & status about love, success, funny, happy, sad, romantic and motivational etc. that will be downloaded quotes images and shared easily from our website. The best quote collection of inspiring, motivational quotes and funny memes about love, life, friendship, change and heartbreak for me and there is many quotes to share your partner and friends or family. Quotes, Love Quotes, Life Quotes.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel