Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Artikel

Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Artikel - untuk pemasangan iklan di bawah judul sendiri adalah cara yang paling jitu bagi anda yang ingin meningkatkan CTR iklan GA Maupun iklan PPC, karna posisi tersebut salah satu posisi terbaik dalam penempatan iklan yang ada di Blog maupun Website, karna iklan tersebut berada langsung di dalam postingan artikel anda. memang tidak salah jika anda menaruh iklan di sidebar maupun header, tapi alangkah baiknya jika iklan tersebut juga anda letakan di bawah judul postingan, gunanya supaya CTR iklan anda meningkat.

karna berdasarkan survei para kebanyakan Blogger yang sudah berpengalaman dalam hal meningkatkan CTR iklan mereka, kebanyakan dari mereka menaruh iklan di dalam postingan atau di macam-macam posisi yang tepat supaya pengunjung tertarik untuk mengklik iklan tersebut, seperti contoh menaruh iklan di bawah judul, menaruh iklan di akhir postingan artikel, dan menaruh iklan di tengah-tengah postingan


memang ada banyak cara untuk meningkatkan CTR maupun Klik pada iklan, bukan hanya di bawah judul maupun di bawah postingan saja, di header pun juga cukup bagus untuk menaruh iklan supaya di klik pengunjung, Tapi untuk memasang iklan di Header maupun di sidebar anda harus mempunyai Trik pintar supaya iklan yang anda pasang di sana di klik pengunjung. seperti contoh jangan terlalu banyak memasang iklan Banner di header maupun sidebar, Tapi perbanyaklah memasang iklan Teks di tempat tersebut, supaya nanti pengunjung berpikir itu merupakan artikel dari Web maupun Blog anda.

untuk memasang iklan GA maupun iklan PPC di Bawah judul, alangkah baiknya anda Parse terlebih dahulu Code iklan tersebut untuk menghindari terjadi eror di edit HTML nya nanti. tenang Parse iklan sama sekali tidak melanggar kebijakan GA maupun PPC, karna Parse hanya menerjemahkan Code iklan ke Dalam Kode Html, dan tidak sama sekali merubah Code iklan tersebut. untuk Parse silahkan Klik Di Sini..

1. Login Terlebih Dahulu Ke Blog anda
2. Klik Dasboard
3. Selanjutnya Klik Template
4. Klik HTML nya
5. Cari Code <data:post.body/> supaya lebih cepat pencarianya Gunakan CTRL + F

Berhubung semua Template itu Berbeda Codenya, jadi kemungkinan besar Code tersebut lebih dari satu, pilih code yang terakhir, misalnya Code tersebut ada dua, Pilih yang Nomor dua lalu letakan Code iklan yang sudah anda parse tadi tepat di atas Code <data:post.body/>. jangan lupa tambahkan jarak di antara Code iklan anda dengan script di Bawah, gunanya supaya iklan sejajar dengan konten atau artikel Blog 

<div style= "float:left; margin-right:15x;margin-bottom:15x">
 iklan Hasil  parse di sebelah kiri letakan di sini
</div>

maka Codenya nanti akan jadi seperti Contoh di Bawah: 

<div style= "float:left;margin-right:15px;margin-bottom:15x">  
 iklan Hasil  parse di sebelah kiri letakan di sini
</div> 
<data:post.body/>

- Tulisan berwarna merah merupakan posisi dari iklan anda nantinya. left berarti iklan anda berada di sebelah kiri. right berarti iklan anda berada di sebelah kanan, dan center berarti posisi iklan anda berada di tengah. silahkan anda ganti tulisan left tersebut sesuai dengan keinginan anda, tapi jika anda ingin iklan anda tetap berada di sebelah kiri, tulisan left tersebut tidak usah di ganti.
- Tulisan berwarna Biru merupakan batas antara iklan dan postingan/artikel. gunanya supaya iklan anda tidak terlalu mepet dengan postingan/artikel.

selanjutnya anda Pratinjau terlebih dahulu, jika tidak terjadi eror, silahkan anda Klik save/simpan Template
dan Lihat hasilnya.

Baca Juga : Cara Memasang Iklan Di Akhir Postingan Artikel

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan Tentang cara memasang iklan di bawah judul silahkan di praktekan di Blog anda masing-masing. cara tersebut sangat bagus bagi anda yang ingin meningkatkan CTR Adsense maupun PPC. semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Artikel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel