Cara Memasang iklan Di Akhir Postingan Artikel

Cara Memasang iklan Di Akhir Postingan Artikel - memasang iklan di akhir postingan memang sangat berkaitan dengan peningkatan CTR iklan, karna pasalnya Rata-Rata dari kebanyakan Blogger-Blogger yang telah berpengalaman tentang cara meningkatkan CTR iklan Adsense maupun PPC. mereka menyarankan supaya iklan itu harus di tempatkan di posisi yang ideal sehingga bisa mendapat perhatian dari pengunjung, sehingga kemungkinan klik pada iklan tersebut semakin besar peluangnya. 


Nah salah satunya menempatkan iklan di area postingan atau artikel, tujuanya supaya iklan yang kita pasang bisa menarik perhatian pengunjung. menurut para sumber-sumber yang telah berpengalaman, tempat paling bagus untuk meletakan iklan  Adsense maupun PPC, adalah iklan yang di letakan pada postingan/konten, Hal ini karena postingan/konten adalah Fokus utamanya, dan tentunya potensi Klik pada iklan semakin tinggi

sebelumnya juga saya sudah pernah membahas tentang Cara Memasang iklan Di Bawah Judul Artikel Bagi yang belum sempat membaca, silahkan Baca Terlebih Dahulu. sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan CTR iklan, Tapi cara yang satu ini sangat di Rekomendasikan Bagi anda yang tidak mau ambil pusing dalam hal meningkatkan CTR iklan. Cara ini terbilang Cukup mudah dan Tidak Rumit, Berikut Tutorialnya.

1. Pertama masuk Terlebih dahulu ke aku Blogger anda Masing-Masing.
2. Jika sudah masuk ke Edit Template, Lalu Klik Edit HTML.
3. Parse Terlebih Dahulu Kode iklan anda. Tempat Parse Silahkan Klik Di Sini.. 
4. Selanjutnya Cari Kode  <data:post.body/>. supaya lebih Cepat Pencarianya Gunakan CTRL + F. Kemungkinan Besar Kode Tersebut akan lebih dari satu, jadi anda Pilih Kode yang Terakhir, Lalu Letakan Kode iklan anda tepat di Bawah Kode <data:post.body/>.

Jika anda ingin memasangnya di tengah-tengah silahkan Tambahkan Kode di Bawah ini:

<center>
Letakan Kode iklan Anda Yang Telah Di Parse Di Sini
</center>

 Maka Nanti Kode yang anda pasang akan jadi seperti Di Bawah ini:

<data:post.body/>
<center>
Letakan Kode iklan Anda Yang Telah Di Parse Di Sini

</center>

Selanjutnya anda Lakukan Pratinjau Terlebih Dahulu, Jika Berhasil Silahkan Anda Klik Simpan.

Baca Juga : 4 Cara Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Di Atas sangat bagus Bagi anda yang ingin meningkatkan CTR iklan Adsense Maupun PPC, karena letak iklan di akhir postingan pasti akan di lihat pengunjung ketika mereka membaca Artikel Blog maupun Website Anda, dan kemungkinan Klik pada iklan Tersebut semakin besar peluangnya. sekian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

1 Komentar untuk "Cara Memasang iklan Di Akhir Postingan Artikel"

  1. Nice Info Gan , baca juga di mari www.photophoneku.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel