ASUS X550IK Laptop millennial Multifungsi Cocok buat para Gamers

Di era Modern yang serba Digital ini, atau istilah kerenya tuh Zaman Milineal setiap hal dan kebutuhan tidak terlepas dari yang namanya Teknologi, sebagai alat pendukung manusia untuk menjalankan Aktifitas maupun Rutinitas, Terlebih lagi dengan berbagai macam hal yang sangat membutuhkan peranan Teknologi.

Jangankan Aktifitas maupun Rutinitas, Teknologi pun kini sudah menjadi seperti ladang Emas oleh kebanyakan orang, Semua hal jadi di permudahkan dengan adanya Teknologi, Tidak menutup kemungkinan, Kebanyakan orang pun sekarang Banyak yang Sukses dan Kaya Raya karna Teknologi.
Sosial Media Sebagai Ladang Bisnis dan Hobby
Sebut saja Blogger, Youtubers, Vlogger, Web Designer, Desain Grafis, Selebgram, dan Lain sebagainya. Bisnis dan Pekerjaan pun kini semakin di mudahkan berkat peranan dari Teknologi. Bekerja pun tidak hanya bisa di lakukan di lapangan, di Rumah pun kita bisa bekerja.


Contohnya Blogger, Blogger itu Bukan hanya bisa di gunakan sebagai Tempat Menuangkan Sebuah Tulisan atau Kreatifitas saja, Melainkan Juga bisa menjadi Sarana yang Cukup menjanjikan untuk Mencari Uang dan bahkan Sukses. Banyak orang Indonesia maupun Luar Negeri yang Sukses dan Kaya Raya karna Blog yang mereka Kelola.

Faktanya Teknologi atau Sosial media yang sering di Gunakan Oleh anak - anak zaman sekarang, Istilah kerenya tuh Kids Jaman Now, adalah Youtube, Kebanyakan dari mereka Menggunakan Sosial media tersebut dengan berbagai Macam hal yang positif, Mulai dari Hanya untuk mengabdikan Sesuatu lewat Video, Sekedar Hiburan, Mereview sesuatu, dan Banyak juga orang menjadikan Youtube sebagai Ladang Bisnis.

PewDiePie Youtubers Gaming Sukses, Berkebangsaan Swedia
Nah bagi anda Para Gamers atau Youtubers yang Hobby Mengabadikan Permainan Game dengan Video Lalu Menguploadnya ke Youtube, ada beberapa Hal yang perlu anda perhatikan dengan alat yang akan anda Gunakan, Baik untuk Bermain Game, Mendownload Sesuatu, Mengedit Video, ataupun Hal lainya.

Pastikan memilih barang ataupun Alat yang Berkualitas, Pastikan Juga apakah Barang tersebut berasalkan dari Brand yang sudah terkenal, Dan yang paling penting Siapkan Bajet yang cukup kalau mau membeli Alat Keperluan untuk menjadi seorang Youtubers atapun seorang Gamers, seperti Kamera, Laptop dan lain sebagainya.

Langkah pertama Untuk menjadi seorang Youtubers Gaming itu adalah, Tentunya anda harus mempunyai Sebuah Camera Guna untuk merekam Video yang nantinya akan anda Upload, Siapkan Mental dan Harus Percaya diri, dan Yang paling penting anda Harus Punya Laptop Kalau ingin menjadi Youtubers dan Gamers yang sukses dan Terkenal.

Notebook Gaming ASUS X550IK
ASUS X550IK Notebook gaming AMD FX-9830P dengan Radeon RX560 Laptop terbaik untuk Para Gamers atau Youtuber yang Hobby Bermain Game. ASUS X550IK adalah sebuah Laptop Yang Paling Tren dan paling banyak di gunakan oleh para Gamers maupun Youtubers Guna keperluan mereka Mengedit, Bermain Game, Mereview sesuatu ataupun Hal lain.

Gambar : http://futureloka.com
Gambar : Bukalapak.com
Laptop ini sudah tidak di ragukan lagi kemampuanya Baik dari segi Kwalitas Gambar yang di hasilkan maupun Kecanggihan Teknologi yang ada di dalamnya.  Laptop ASUS X550IK ini tak perlu diragukan lagi dengan mengandalkan duet Prosesor AMD FX-9830P Bristiol Ridge dengan Grafis Radeon RX 560 Polaris.

Notebook Gaming ASUS X550IK ini di balut dengan Casing Solid bewarna Hitam yang membuatnya Terlihat cukup Elegan. Audio menjadi salah satu kelebihan Laptop Gaming ASUS X550IK ini dengan dukungan dua speaker stereo berkualitas tinggi dengan suntikan teknologi ASUS Sonic Master yang memukau.

gambar : /inet.detik.com
gambar : www.enkpowerranger.com/
Asus mempersenjatai X550IK dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan panel TN ( Twisted Newmatic ) TFT LCD dengan resolusi Full HD 1920 X 1080 piksel yang bisa di katakan sangat memadai untuk Gaming atau keperluan Multimedia. Resolusi yang tinggi menjadi salah satu kelebihan dan daya tarik Seri X550IK ini.

Notebook ini di rilis dengan Nama X550IK yang mengusung prosesor AMD APU generasi ke-7 series FX9830P. Prosesor ini merupakan seri tertinggi pada Jajaran Prosesor AMD APU Mobile. untuk Grafisnya, Asus X550IK mengandalkan AMD Radeon RX560.

Asus turut melengkapi dukungan Freesync, DirectX12 serta AMD Advance Power Management (APM) yang dapat mengatur kerja prosesor sesuai kebutuhan sehingga mampu menyelesaikan tugas dengan efesiensi daya dan daya tahan baterai lebih lama.

Khusus untuk tipe X550IX, Asus menyebutkan bahwa laptop tersebut adalah Laptop entry gaming berkemampuan menarik. Laptop tersebut di bekali dengan APU FX 9830P, yang merupakan produk tertinggi dari APU AMD saat ini, dan hadir dengan pengolah grafis Radeon RX 560. Selain itu, Laptop ini juga di bekali dengan fitur Ice Cool yang mendukung kenyamanan pengguna, di mana area Palm rest tidak terasa panas berkat pengaturan pembuangan panas yang lebih baik.

Sisi Grafis, Laptop X550IK ini mengandalkan dual Graphics yang terdiri dari AMD Radeon R7 terintegrasi dan Radeon RX 560 Polaris yang dapat bekerja bergantian sesuai kebutuhan. Radeon R7 terintegrasi mengusung 512 shader core dengan arsitektur GCN (Graphics Core Next) yang berlari dengan kecepatan 900MHz dengan antarmuka memori 64-bit, serta di tandemkan dengan sharing VRAM hingga 2GB ( Shared ).

Sedangkan GPU ( Graphic Processing Unit ) AMD Radeon RX 560 yang di gunakan oleh ASUS X550IK ini di mengandalkan arsitektur Polaris dengan 1024 stream prosesor berkecepatan 1180MHz dan turbo yang tidak di ketahui yang di padukan dengan 64 TMUs, dan 16 ROPs. Kartu grafis AMD Radeon RX 560 ini di kawinkan dengan memori VRAM 4GB GDDR5 dengan antarmuka memori 128-bit.

Sektor media penyimpanan, Laptop gaming entry-level Asus X550IK ini dibekali dengan media penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 1TB dengan kecepatan rotor 5400rpm untuk menampung data dan Game milik pengguna.

Kelebihan lainya adalah Notebook gaming ASUS X550IK adalah tela dilengkapi dengan OS Microsoft Windows 10 Home x64 pre-installed di dalamya, sehingga pengguna tak perlu repot membeli dan melakukan instalasi sistem operasi lagi.

Konektivitas Asus X550IK ini terbilang lengkap dengan mengandalkan Wifi, LAN, Port USB 3.0, Port HDMI, card reader, DVD-RW, dan port USB 2.0. Tak hanya itu, pabrikan asal Taiwan ini membekali laptop gaming andalanya dengan baterai berkapasitas 4 Cells 44 Whrs.

Dukungan duet prosesor AMD FX-9830P dengan Grafis mumpuni dari Radeon RX 560, ukuran layar besar dengan resolusi full HD, fitur yang lengkap, dan dukungan OS Windows 10 pre-installed menjadi daya tarik utama Notebook Gaming Asus X550IK, Secara Umum ASUS X550IK dapat di pertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan Notebook Gaming dengan Harga yang Terjangkau dan Kwalitas terjamin serta Kemampuan Grafis yang Mumpuni.

Desain Minimalis Untuk Gamers dan Youtubers
Di desain untuk hiburan dan pekerjaan multi-tasking sehari-hari para pengguna yang pintar dan praktis, ASUS X550IK juga mengubah standar notebook mainstream. dengan finishing spun-circle dan area palmrest yang diberi pola khas, notebook ini menawarkan kesan elegan dan cerdas bagi perangkat komputasi sehari-hari.

Bodinya yang tipis, yakni 5 persen lebih tipis di banding notebook X generasi sebelumnya, masih di lengkap dengan area Touchpad yang luas. tak hanya leluasa, touchpad ini juga di lengkapi input multi-touch dan smart Gesture untuk memudahkan pengguna melakukan berbagai aktifitas tanpa bantuan maouse.

perangkat yang punya layar 15,6 inci serta beresolusi full HD 1920 x 1080 tersebut, juga sengaja di rancang dengam bodi yang cukup ringan. tujuanya, agar para games yang Hobi bermain secara Nomaden alias berpindah - pindah tempat, dapat menggunakan perangkat ini dengan di namis kapanpun dan di manapun

Spesifikasi Lengkap


Ada Garansi 2 Tahun Dan Harga Terjangkau


"Peminat Notebook entry Gaming terus meningkat dari Tahun ke tahun karena tingginya Antusiasme para Gamers terhadap Konten-konten Game terbaru. Karena itu kami mengeluarkan seri terbaru dari Notebook X550I Berbasis AMD APU dengan Prosesor FX Series bersama Grafis Radeon RX560 terbaru agar kemampuanya lebih mumpuni," Kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Keren banget ya Laptopnya, Peminatnya pun sangat banyak, Sempat terbayang seneng banget kalo punya Laptop Kaya gini, Selain Fitur dan Spesipikasinya yang bikin Wow, Tampilanya Juga sangat Memukau, apalagi bagi Blogger seperti saya, ini adalah Laptop Dambaan setiap orang, ASUS X550IK Notebook Gaming AMD FX-9830P dengan Radeon RX560  Laptop Idaman para Gamers, Blogger, Youtubers, dan Kids Zaman Now.

*Artikel ini diikutsertakan pada Blog Competition ASUS AMD - Laptop For Everyone yang Di selenggarakan oleh Bocahrenyah.com

9 Komentar untuk "ASUS X550IK Laptop millennial Multifungsi Cocok buat para Gamers"

  1. Terima kasih sudah ikutan Blog Competition ASUS AMD Laptop for Everyone. Good luck ya.

    BalasHapus
  2. Sama" terima kasih jg tlah brkunjung

    BalasHapus
  3. Salam kenal. Kita memang gak bisa dihindari dari yang namanya teknologi, mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Salah satunya adalah laptop. Apalagi tipe ini untuk bermain game sangat mendukung sekali, saya juga pengen banget ngincer laptop ini dan saya juga review ini di artikel terbaru saya. Yuk ah berkunjung sejenak dan ninggalin komennya. Makasih and good luck bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksi jg tlah brknjung, brsaing dngn brsih dn tnpa nyntek ya bro hehe. nanti sya kunbal

      Hapus
  4. Sekarang Laptop ASUS X550IK untuk gaming bisa ya produksi konten Youtube, speknya mantap soalnya

    BalasHapus
  5. skrg bkerja bkn hanya bsa kta lakukan di luar sja, tapi drmh pun kta bsa bkrja btul bngt tu, apalgi klo pnya lptop yg kce kayak gini, smga brntung ya

    BalasHapus
  6. Mantaps Gan Resolusi Gambarnya Jernih banget, Jadi kepengen beli nih sambil belajar jadi Youtuber gamer

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel