Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2018 Terbaik | Terbaru

Selamat Tahun Baru 2018 | Kata kata Ucapan Tahun baru | Kata Kata menyambut Tahun Baru Yang Mengharukan | Kata Ucapan Tahun Baru Untuk Keluarga | Kata Tahun baru untuk Pacar | Terbaik.

Oke sebelumnya Selamat Tahun 2018 Untuk semua, Maafkan Jika ada Salah kata ataupun Salah yang lainya, Baik itu saya lakukan secara Sengaja Ataupun tidak sengaja.

Tahun baru adalah di mana kita akan Bertemu Dengan Tahun berikutnya. Karna Dunia tidak terlepas dari yang namanya Proses Kehidupan yang selalu Berputar dan Terus Berjalan Mengikuti Zaman Dan Waktu.

Welcome To The New Year 2018
Kini sebentar lagi kita akan Meninggalkan Tahun 2017 yang di dalamnya terdapat banyak kenangan yang sangat sulit untuk kita lupakan, Tapi walau begitu kita harus merelakan Berlalunya Tahun tersebut dan Menyambut Tahun - tahun berikutnya, ialah Tahun Baru 2018.

Coba Pikirkan apa saja Hal yang sudah kita lakukan dan perbuat di Tahun 2017 Kemarin ? Pasti kita semua Memiliki Cara Dan Kehidupan Yang berbeda - beda ya, dari apa saja yang kita lakukan di Tahun 2017 Kemarin. Baik itu dari Segi Positif maupun dari segi negatifnya.

Tapi kita tidak Boleh terlena akan Tahun - Tahun yang lalu, Karna Tahun baru di ciptakan untuk mendorong dan memaksa kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, Karna Kita di tuntut untuk Berubah menjadi lebih baik lagi, Baik itu dari segi Kepribadian maupun Kehidupan yang telah kita jalankan.

Hidup ini seperti Roda yang akan selalu berputar dan Maju mengikuti Perintah Tuhanya, Kita juga begitu, Kita sebagai manusia Selalu di Tuntut untuk terus berkembang Dan selalu mengikuti perkembangan zaman mau tidak mau kita mesti harus mengikuti Hal tersebut, Jika tidak ingin menjadi Manusia Old yang selalu Terlena akan masa lalu, Dan pada akhirnya kita sulit untuk berkembang.

Dunia, Manusia, Hewan, tumbuhan, Malaikat, Dan Hantu sekalipun akan selalu di bawah Perintah Tuhan, Begitu juga dengan Bumi yang kita injak sekarang, Kita berkembang atas kemauan kita sendiri, Tuhan hanya mendukung dan mengikuti alur kita saja, ada kalanya Tuhanya juga membantu Kita sebagai Hambanya.

Karna itu adanya Tahun baru yang di ciptakan Tuhan dari pemikiran Kita sendiri, guna agar kita selalu mengingat apa saja Hal yang sudah kita lakukan dan Perbuat di masa lalu, Dan masa lalu tersebut sekaligus menjadi Cermin kita di Masa depan nanti, agar kita mengingat apa saja hal buruk dan kejadia-kejadian yang belum sempat kita rubah di masa lalu tersebut.

Karna itu Baiknya Allah SWT Yang telah menciptakan Tahun baru, Agar kita menjadi orang - orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, Karna kita di beri masa lalu sebagai Cermin Kehidupan di masa lalu.

Dan berikut Kata - Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2018 Terbaik Pilihan untuk anda. Kuy langsung liat di bawah.

Kata Ucapan Untuk menyambut Tahun Baru 2018
Selamat Tahun baru 2018 Kawan, di Tahun ini adalah waktunya kita untuk bangkit dan berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, Kita tinggalkan masa lalu, Dan Sekarang mari Kita sambut masa depan dengan senyuman, dan sejuta Impian.

Masa lalu biarlah berlalu, yang terpenting itu jangan pernah melupakan masa lalumu walaupun kita di paksa untuk menyambut masa depan, Tetap saja kita harus menghargai masa lalu, guna sebagai cerminan baik buruknya kehidupan kita yang harus di rubah dan Jalankan untuk bekal di masa depan.

Di Dunia ini tidak ada yang namanya abadi, Jangankan manusia, Hantu pun akan ada saatnya mati kembali, Jadi karna itu jangan selalu terlena akan masa lalumu, dan Move On lah dari masa lalu tersebut, Dan sekarang adalah waktunya dirimu menyambut masa depan.

kita selalu di sibukan akan hal - hal yang kita anggap penting, tapi di balik semua itu kita juga terlena akan masa - masa indah tersebut, dan kita lupa bahwa masa - masa indah tersebut hanya sementara dan pada akhirnya hanya akan menjadi sejarah yang hanya bisa kita ingat dan kita kenang.

Selamat Tahun baru wahai Sahabat, Walaupun banyak yang telah kita lakukan bersama dalam hidup ini, Kita sekarng masih tetap bersama selayaknya keluarga, Jangan lupakan kami ya, Kami selalu ada untukmu seperti zaman, yang selalu mendukung dan selalu hidup di dalam Hidupmu.

Selamat menyambut Tahun baru 2018 semua, semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya, Dan yang terpenting menjadi lebih dewasa dari sekarang, Aamiin.

Semoga di Tahun ini kita semua bisa menjadi orang - orang yang lebih baik lagi dari Tahun - Tahun sebelumnya, Dan juga bisa lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang Aamiin.

Jangan selalu Berlarut - Larut mengingat masa Lalu mu, Karna masa lalu dan Masa depan akan selalu ada dan selalu ada Walaupun zaman Telah meninggalkan mereka, Karna itu jangan selalu Galau karna di tinggal masa lalu, Tapi bersedihlah ketika di Tahun berikutnya kau masih sama seperti orang yang ada di masa lalu tersebut.

Huh bentar lagi Tahun baru 2018 ni, kira kira apa saja yang sudah orang Tuaku berikan  di masa laluku ? itulah yang sering di ucapkan oleh anak - anak Alay, mereka hanya memikirkan apa saja yang telah orang Tua berikan kepada mereka, Tapi mereka sendiri Lupa akan Hal apa saja yang telah mereka berikan kepada orang Tua mereka di masa lalu

Tahun baru itu bagaikan Teman baru yang selalu datang di setiap waktu, Dan selalu menghadirkan Kejutan - Kejutan baru yang telah ia persiapkan di dalamnya.

Selamat tinggal 2017 Kami tidak akan melupakan semua Pengalaman berharga yang telah engkau berikan kepada kami, Dan kami akan selalu mengingat Hal - Hal tersebut. Tapi maaf kami juga mau tidak mau harus meninggalkanmu Demi KeJutan yang akan di persiapkan Tuhan di masa depan.

Welcome To Tahun baru, Di mana kalian di tuntut untuk ikut andil dalam berkembangnya teknologi, Berkembangya Anak - anak alay, Dan banyak nya Pergaulan Bebas yang gencar - gencarnya merajalela. Jangan sampai kita menjadi salah satu manusia yang ada di dalamnya.

Kita tidak akan pernah Tahu siapa saja kah yang akan kita temui di masa depan Kelak, Karna Tahun-baru dan zaman baru itu selalu memberikan Kejutan untuk orang - orang yang ada di dalam pengawasanya.

Sambutlah Tahun baru 2018 ini dengan senyuman dan dengan penuh Kesyukuran, Kali aja kita beri Tuhan kesempatan yang lebih panjang lagi Untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sekarang.

Cintailah masa depan dan masa lalumu, Guna menyambut keinginan dan Cita - cita yang akan mereka wujudkan untuk dirimu, Jika kamu mampu menghargai masa dan waktu yang akan datang.

Tidak terasa Tahun 2017 ini begitu cepat ya berlalu, perasaan baru kemaren Tahun baru, eh Tahun baru lagi, Umur makin Bertambah dari segi angka, Kita juga harus melengkapi Hal tersebut dengan menambah banyak kebaikan di Masa depan, dan mengurangi Porsi keburukan yang akan datang.

Ingatlah masa mudamu pasti akan berakhir, Dan pada akhirnya jika kamu di berika Tuhan kesempatan, kamu akan di pertemukan dengan masa Tua, Yang pastinya ketika masa itu datang kalian hanya bisa mengingat masa muda dan masa lalu kalian ketika kalian nanti sudah berada di masa depan, ialah Tahun baru dan zaman baru.

Mungkin itu saja yang bisa saya Sampaikan mengenai Kata ucapan untuk menyambut Tahun baru 2018, Semoga Kata Kata atau Quotes di atas bermanfaat Aamiin.

Jangan Lupa Juga untuk ikuti kami di Sosial media : Facebook Instagram Twitter Youtube Line Google + Dan RSS Feed

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Ucapan Untuk Menyambut Tahun Baru 2018 Terbaik | Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel