Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar

Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar - Pada masa sekarang ini banyak sekali Hal-Hal yang kita anggap mungkin tidak penting. seperti Halnya sebuah Tulisan Singkat, Walaupun Hal tersebut sangatlah sederhana dan sangat mudah untuk di buat Tapi tidak semua orang bisa menjadikan Kata Singkat tersebut menjadi sebuah rangkaian Kata nan indah. seperti Contoh Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Ataupun Kata Kata Cinta. karna di balik kesederhanaan Kata tersebut ada Makna yang sangat mendalam di baliknya, yang tentu bisa memberikan Kesan tersendiri bagi yang melihat maupun merasakanya secara langsung.

Sebenarnya bukan hanya Kata Mutiara Maupun Kata Bijak Dan Cinta saja yang sudah banyak di kenal Tentang Kelebihanya, Karna pasalnya Puisi Juga merupakan Sebuah Kata yang memiliki Beribu makna Loh. Bukan hanya Puisi saja Pantun Pun juga memiliki makna dan Kesan tersendiri. Sebenarnya Di balik semua itu, Hal-Hal yang berasalkan dari Imajinasi itu pasti memiliki kelebihan tersendiri, hanya saja kita yang sering terlambat melihat Kelebihan nya tersebut.

Karna semua Hal yang berasalkan dari imajinasi itu adalah sebuah Karya yang tentu memiliki Guna. Walaupun Hal tersebut mungkin terlihat Sederhana di Mata mu, Tapi Hal tersebut sangat berguna dan Bermanfaat bagi orang Lain.

Seperti Kumpulan SMS yang akan kami sampaikan Berikut ini, Walau terlihat sederhana di Mata kita, Tapi mungkin Hal berikut sangat Bermanfaat bagi orang lain. Kan kita tidak pernah tau isi Pikiran Dan isi Hati seseorang. Darimana Berlama-Lama Berikut adalah Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar. semoga Bermanfaat.

Rekomendasi : Kumpulan Pantun Gombal Bertema Cinta Paling Romantis Dan Lucu

KUMPULAN SMS CINTA PALING ROMANTIS DAN GOMBAL BUAT PACAR
Love Can Not Be Touched But Love Can Be Felt
Kamu mencintainya ketika 
kamu menerima kesalahanya,
karena itu adalah
bagian dari kepribadianya.
ketika kamu rela memberikan hatimu
kehidupanmu bahkan
kematianmu. ketika hatimu
tercabik bila ia sedih,
dan berbunga bila ia bahagia.
ketika kamu menangis untuk
kepedihanya,
biarpun dia cukup tegar
menghadapinya. ketika dia
tertarik pada orang
lain, tetapi kamu masih setia
bersamanya.

Musim terindah adalah
ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu
ketika kau payungi siang
dengan sapamu
ketika kau tutupi malam dengan manjamu
I Love You

Buat malam bintanglah
yang spesial,
buat bunga Kumbanglah 
yang spesial,
Buat aku kamulah yang spesial.

Kamu tuh kayak kipas angin
dan AC
Menyejukan hati aku.

Ketika kamu sedih, kamu boleh
tutup matamu,
ketika kamu tidur juga kamu
boleh tutup matamu, tapi
jangan tutup hatimu untukku

1X aku di lahirkan
1X aku hidup
1X aku akan mati
1X aku akan mencintai
seseorang. yaitu kamu

Hari hujan,, coba liat ke luar
jendela Hitunglah titik air yang
jatuh dari langit! Sebanyak
itulah aku mencintaimu

segitiga punya 3 ujung
segi empat punya 4 ujung
tapi rasa sayangku padamu
seperti lingkaran yg tak berujung

Nih udah aku siapin makan siang
yang istimewa buat kamu
Segelas cinta, sepiring rindu,
Semangkok sayang, sepotong kasih, 
secuil cemburu, dan
sebuah Doa.....Met Maem Yaa

1 Pohon bisa jadi hutan
1 senyuman bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa jadi hal yang tak
terlupakan
1 orang sepertimu bisa jadi rebutan

ketika hidup memberiku
seribu alasan untuk menangis,
kamu datang memberi sejuta
alasan untuk tersenyum

kalau kamu bertanya mana
yg lebih penting, hidupku atau
hidupmu? aku akan jawab
Hidupku, karena hanya
kamulah hidupku.

aku pernah meneteskan air 
Mata di luasnya samudera.
di hari aku bisa
menemukanya lagi, maka
saat itu pula aku berhenti
mencintaimu.

Kalau suatu saat kamu
hancurkan hatiku..akan
kucintai dirimu dengan kepingan
yang tersisa.

melupakanmu adalah hal 
yang sulit seperti sulitnya
mengingat orang yang
tidak kukenal

kalo kamu ajak aku melompat
bareng, aku gak ikut! aku
memilih turun ke bawah untuk
menangkapmu.

sempet bingung juga, koq aku 
senyum sendiri sih, ternyata
aku lagi mikirin kamu

kalo kamu tanya berapa kali
kamu datang kepikiranku, jujur
aja aku jawab "satu kali"
soalnya gak pernah sih..

tadi malem aku kirim bidadari
ke kamar kamu
tapi bidadarinya balik lagi,
katanya "Masa Bidadari
di suruh jaga Bidadari"

kayaknya Dokter ngelarang kamu
minum teh manis yah?
soalnya kata aku kamu tuh
udah manis Lho...

kopi ini pahit, tapi kalo minum
sambil melihatmu rasanya
manis deh...

ingetin aku bawa kacamata
item kalo mau ketemu kamu
soalnya pesona kecantikanmu
menyilaukan sekali.

Cintaku lebih Gombal dari
Sekedar Gombalan para
Gombalers.

sekarang aku gendutan Gak sih?
kayaknya iya deh..
tau gak kenapa?
soalnya...
kamu udah mengembangkan
cinta yg banyak di hati aku...

Tuhan tolong bantu dia
memejamkan matanya, temani
dalam mimpi indahnya agar
besok pagi dia terbangun
dengan senyum manisnya,
sampaikan padanya bahwa ku 
ingin jadi kekasih yang terbaik
untuknya"

tau gak kenapa malem ini gak ada
Bintang?
soalnya bintangnya pindah
semua kematamu...

Kamu pernah bilang perasaan
aku ke kamu pasti berubah
tar, gak kaya pas pedekate lagi.
dan aku bilang gak akan.
ternyata ia, perasaan aku ke
kamu dah berubah.
semakin hari, semakin aku
tambah cinta dan sayang
ama kamu.
Maafin aku Yaa..

Cinta di mulai dengan sebuah
senyuman, bertumbuh
dengan sebuah ciuman dan
berakhir dengan tetesan
air Mata.

Cinta datang kepada mereka 
yang masih berharap sekalipun
pernah di kecewakan,
kepada mereka yang masih
percaya sekalipun pernah
dikhianati,
kepada mereka yang masih
mencintai sekalipun pernah 
di sakiti hatinya.

Bagi dunia,
mungkin kamu hanyalah
seseorang
Tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.
pengorbanan Cinta

Janganlah banyak berkorban demi
Cinta, karena Cinta bisa membuat
kita gila
sebaiknya kita harus menunjukan
rasa sayang kita kepada orang
yg kita sayangi agar dia dapat 
Mengerti.

Pagi kecebur kali siang hari
celana di curi. malem terasa
sunyi sepi tanpa pujaan hati.
minta obat Dunk biar gak sepi

Cinta itu bagaikan langit
Malam
karna Bintang-Bintang
kan terlihat sangat indah
kala aku jatuh cinta

Cinta itu?
Tumbuh karna kepercayaan
bertahan demi kesetiaan
berbagi demi kesempurnaan
bersatu untuk keabadian

Bisa mengenalmu merupakan
suatu keberuntungan
bertemu denganmu adalah
suatu kejutan
bersamamu adalah suatu
keinginan
dekat dengamu adalah suatu
harapan
cinta bukanlah dasar dari
kebahagiaan
namun tanpa cinta kita
tidak akan memperoleh
kebahagiaan.

Jangan pernah ninggalin
orang yang kamu sayang
demi
orang yang kamu suka. Coz orang
yang kamu suka belum tentu
seperti orang yang kamu sayang

Baca Juga : Kumpulan SMS Lucu Paling Gokil Dan Keren Terbaru

Kumpulan SMS di atas sangat di Rekomendasikan Bagi anda yang ingin membuat Sebuah Status untuk Facebook, PM BBM, Pelengkap sebuah Postingan Instagram, Maupun hanya sekedar untuk ungkapan Cinta atau Gombalan buat Pacar Maupun Teman Melalui SMS. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan, Mengenai Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar. semoga Artikel Di atas bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel