KUMPULAN LENGKAP KATA KATA MOTIVASI BOB SADINO PALING TERKENAL SEKALIGUS NYENTRIK

kumpulan kata kata motivasi Bob sadino - Bob sadino lahir di tanjung karang pada 9 maret 1933, beliau wafat di jakarta pada tanggal 19 januari 2015 tepat di umurnya yang ke 81 tahun, Bob sadino sendiri adalah pengusaha yang berasal dari indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. ia adalah pemilik dari jaringan usaha kemfood dan kemchick. seseorang terpandang bukan hanya dari kekayaanya melainkan sikapnya dalam menggapai semua itu.

kata kata bijak motivasi mario teguh yang paling terkenal - Bob bukan hanya terkenal dari sisi kekayaan atau gelar pengusaha sukses saja, beliaupun terkenal karna sikap dan keseharianya yang berbeda dari pengusaha kebanyakan, mulai dari jalan hidupnya yang unik dan sifatnya yang cukup nyentrik. manusia tetaplah manusia tidak ada perbedaan dan tidak berbeda, semua sama, yang berbeda itu cara di menjalankan hidupnya.

Rekomendasi : Kata Kata Bijak Dr. Zakir Naik

                         
kata kata bijak unntuk motivasi hidup menjadi lebih baik - kenapa beliau sering di sebut sebagai pengusaha nyentrik? pasalnya beliau lebih suka bersikap sangat sederhana dari kebanyakan pengusaha lainya, mulai dari suka memakai celana pendek, baik itu di rumah maupun di  luar rumah, dan itulah kelebihan dari Bob sadino, walaupun ia sukses, dan mempunyai harta yang bisa di  bilang tidak sedikit, tapi beliau tidak sombong dan tidak angkuh atas semua itu. kekayaan tidak bisa menjadi alasanmu untuk sombong
YOUR MOTIVATION WILL ALWAYS IN RECALLS
kata kata bijak penuh inspirasi dan motivasi kehidupan - beliau juga terkenal bukan hanya dari gelarnya sebagai pengusaha saja, beliau juga terkenal karna suka memberi kata kata motivasi kepada banyak orang, seperti yang sudah di jelaskan, beliau juga orangnya cukup humoris karna itu ia suka memberi kata kata motivasi yang bersifat nyentrik, walau begitu lontaran kata yang di sampaikanya sudah akui banyak orang, bahwa itu cukup menginspirasi. inspirasi itu macam-macam, yang terpenting itu cara kita memaknai inspirasi tersebut.

kata kata bijak untuk penyemangat hidup menjadi lebih baik - ketika itu beliau pernah di tanya seseorang, "om saya tidak ada modal untuk buka usaha, saya minta solusi om" beliaupun menjawab kamu tidak punya modal, kalau begitu dengkulmu saya beli 500 juta, sontak pria itupun kaget dan menjawab nggak mau lah om, beliaupun menjawab kalau begitu dengan dua dengkul, kamu sudah punya modal 1 milyar. haha itulah beliau walau kata yang di lontarkanya terkesan konyol, tapi itu  bisa menjadi tamparan untuk semua. sukses itu tentang kemauan, bukan modal.

KUMPULAN LENGKAP KATA KATA MOTIVASI BOB SADINO PALING TERKENAL SEKALIGUS NYENTRIK

orang pintar cenderung punya banyak ide, bahkan terlalu banyak, sampai tidak ada satupun yang menjadi kenyataan. kalau orang bodoh mungkin hanya punya satu ide, tapi yang satu itulah yang di jadikan pilihan usahanya.

jadikan keluarga sebaga motivator dan pemberi semangat pada saat baru menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin menguras waktu dan tenaga anda.

orang pintar sering menganggap remeh tentang kata fokus. buat dia, semakin banyak yang di kerjakan semakin asyik, sedangkan orang bodoh tidak punya banyak kegiatan sehingga harus fokus pada bisnisnya saja.

orang bodoh cenderung lebih berani daripada orang pintar kenapa? karena orang bodoh jarang yang berpikir panjang atau banyak mempertimbangkan sebelum bertindak, sebaliknya orang pintar cenderung lebih banyak pertimbangan daripada bertindak. karna itu dia tidak jalan-jalan karna terus banyak pertimbangan.

orang pintar berpikir bisa mengerjakan semuanya sendirian, sedangkan orang bodoh menganggap dirinya punya banyak keterbatasan sehingga harus di bantu orang lain.

orang pintar sering terlampau pede dengan kemampuan dan kehebatanya. dia merasa semuanya sudah beres berkat kepintaran dirinya, sehingga mengabaikan saran konsumen. orang bodoh menyadari kebodohanya, bahkan terkadang merasa bahwa konsumen itu lebih pintar darinya.

orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan, orang goblok itu berusaha keras untuk sukses bisa bayar pekerja

bergayalah sesuai isi dompetmu, yang beneran punya nggak akan banyak bicara seperti mereka yang belagak sok punya

kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakek seragam, kaki di bungkus sepatu, berangkat pagi pulag sore, bayaran gak seberapa. kerja apa? di kerjain!!

orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat, saya nggak pernah mikir karena cuma melangka saja. ngapain mikir, kan cuman selangkah.

banyak orang yang tanya. "bisnis apa yang bagus" jawabnya? bisnis yang bagus adalah bisnis yang di buka, bukan di tanya terus

orang goblok sulit dapat kerja akhinya usaha sendiri. ketika sukses orang goblok mempekerjakaan orang pintar

jangan mau kalah dengan orang yang berdasih, karna mereka hanya pegawai, berdaganglah jika ingin jadi Boss!!

setinggi apapun pangkat yang anda miliki anda tetaplah seorang pegawai. sekecil apapun usaha yang anda punya, anda tetaplah Bossnya

orang pintar gampang cari kerja, dia jadi karyawan, orang goblok susah cari kerja dia buka usaha, akhirnya banyak orang pinter yang punya Boss orang goblok

ketika bekerja di luar negeri uang saya banyak, tapi satu hal yang tidak saya dapatkan. ialah "kebebasan" makanya saya memilih jadi pengusaha 

saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat, dan jika untung maka bertambahlah syukur saya

saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki. saya hanya mau terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak

kalau mau berhasil carilah kegagalah, sebanyak-banyaknya

Baca juga : - kata kata bijak untuk nasehat dan motivai hidup menjadi lebih baik
                    - kata kata bijak untuk motivasi hidup menjadi lebih baik penuh makna

kata kata bijak penuh makna pesan moral dan pesan kehidupan - intinya beliau hanya menyampaikan motivasi berdasarkan pengalaman suksesnya saja, atau pengalaman hidupnya, kata goblok itu sendiri memang terkesan cukup menyakitkan hati, tapi bagi beliau itulah salah satu motivasi besar yang membawanya sampai menjadi pengusaha sukses sekarang, untuk yang punya cita-cita jadi pengusaha seperti beliau, cukup ambil yang baiknya saja, dan yang buruk tinggalkan. sukses itu bukan tentang modal atau kepintaran melainkan kemauan.

Belum ada Komentar untuk "KUMPULAN LENGKAP KATA KATA MOTIVASI BOB SADINO PALING TERKENAL SEKALIGUS NYENTRIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel