Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati -Kata Kata Mutiara adalah sebuah Barisan Kalimat singkat yang berisikan Beribu makna, Bukan karena kata-kata indahnya melainkan artian penting dari kalimat tersebut. Kata-Kata mutiara juga bisa kita temukan di mana saja, karna pada dasarnya kata mutiara di buat untuk di tujukan kepada seseorang atau juga di buat untuk tujuan lain. seperti halnya bisa di gunakan untuk menginspirasi seseorang, memotivasi seseorang, dan juga bisa di gunakan untuk menghibur seseorang yang lagi bersedih. karna bukan hanya bisa di gunakan untuk menginspirasi dan memotivasi saja, Kata Mutiara pun bisa di gunakan sebagai Sarana menghibur orang.

Tapi di balik semua itu, Kata mutiara juga tidak bisa di sebut sebagai kata mutiara jika di dalam kata tersebut tidak memiliki makna. sama Halnya dengan Karet, jika tidak Lentur maka itu Bukanlah Karet.

Rekomendasi : Kata Kata Bijak Islami Tentang Amanat Hidup Serta Pesan Moral Kehidupan

Tidak Perlu berlama-lama, berikut adalah Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati, semoga Kata Kata Mutiara Berikut bisa menjadi Panutan untuk kita semua kedepanya, supaya bisa menjadi Insan yang lebih Baik dari sebelumnya.

KATA KATA MUTIARA ISLAMI PENUH MAKNA KEHIDUPAN KESEDIHAN YANG MENYENTUH HATI
God is Always With Those People Who Always Wait
PENYAIR
Penyair adalah orang yang tidak bahagia, karena betapapun tinggi jiwa mereka, mereka tetap di selubungi air mata.

penyair adalah adunan kegembiraan dan kepedihan dan ketakjuban, dengan sedikit kamus.

penyair adalah raja yang tak bertakhta, yang duduk di dalam abu istananya dan coba membangun khayalan daripada abu itu.

penyair adalah burung yang membawa keajaiban . dia lari dari kerajaan syurga lalu tiba di dunia ini untuk berkicau semerdu-merdunya dengan suara bergetar. bila kita tidak memahaminya dengan cinta di hati, di akan kembali mengepakkan sayapnya lalu terbang kembali ke negeri asalnya.

FILSAFAH HIDUP
Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. dan semua hasrat keinginan adalah buta, jika tidak di sertai pengetahuan. dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta.

NILAI
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaanya.

SAHABAT SEJATI
Tidak ada sahabat sejati yang ada hanya kepentingan.

SULUH HIDUP
Tuhan telah memasang suluh dalam hati kita yang menyinarkan pengetahuan dan keindahan, berdosalah mereka yang mematikan suluh itu dan menguburkanya ke dalam abu.

SIKAP MANUSIA
Jauhkan aku dari manusia yang tidak mau menyatakan kebenaran kecuali jika ia berniat menyakiti hati, dan dari manusia yang bersikap baik tapi berniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan penghargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain.

DUA  HATI
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati menangis dan satu lagi bersabar.

HUTANG KEHIDUPAN
Periksalahn buku kenanganmu semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan.

ORANG TERPUJI
Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah.

DOA
Doa adalah lagu hati yang membimbing ke arah singgahsana Tuhan meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang sedang meratap.

PENYIKSAAN
Penyiksaan tidak membuat manusia tak bersalah jadi menderita, penindasan pun tak dapat menghancurkan manusia yang berada di pihak kebenaran, Socrates tersenyum ketika di suruh minum racun, dan stephen tersenyum ketika dihujani dengan lemparan batu. yang benar-benar menyakitkan hati ialah kesadaran kita yang menentang penyiksaan dan penindasan itu, dan terasa pedih bila kita mengkhianatinya.

KESADARAN
Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. tetapi aku menyadari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku.

ILMU DAN AGAMA
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu. dan iman selalu bertengkar.

SELAMATKAN AKU
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti, dan dari orang yang  berprilaku baik tetapi berniat buruk, dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikanya abu...aku ingin mencintaimu dengan sederhana...seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikanya tiada.

JIWA
Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. namun jiwa tetap ada di tangan cinta...terus hidup...sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan.

MANUSIA SAMA
jika di dunia ini ada dua orang yang sama, malam dunia tidak akan cukup besar untuk menampung mereka.

Baca Juga : Kata Kata Bijak Islami Tentang Amanat Hidup Serta Pesan Moral Kehidupan

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati, semoga Kata Kata Mutiara yang baru kami sampaikan bermanfaat.

1 Komentar untuk "Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Kehidupan Kesedihan Yang Menyentuh Hati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel