SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Terbaru

SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Terbaru - Sebelumnya saya Sudah Pernah Membahas Mengenai Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar, Yang Belum Baca Silahkan Di Baca Terlebih Dahulu. Walaupun Judulnya bisa di Bilang sedikit Mirip, Tapi Materinya Jelas Berbeda. Berbicara mengenai Cinta-Cintaan, Memang tidak ada Habis-Habisnya, karna ide yang kita peroleh dari Kata Tersebut sangatlah Banyak Bahkan Tidak ada Habis-Habisnya. seperti saya walaupun Tidak Paham Teori Cinta-Cintaan Tapi saya selalu Dapat ide dari Hal Tersebut.

Memang bisa Di Bilang orang yang belum pernah merasakan Hal tersebut pasti akan sulit Menemukan Materi Mengenai Cinta, tapi Walau begitu Materi Cinta juga bisa kita dapatkan dengan Bantuan Sosial Media, maupun Melihat di Kehidupan kita sehari-hari. seperti Halnya Melihat Teman yang sedang Berpacaran ataupun Yang sedang PDKT dengan seseorang. Nah dari Hal tersebut kita bisa melihat apa yang di rasakan Teman Kita tersebut, Lalu kita Rangkai Kata nya dengan Sebaik Mungkin.

Rekomendasi : Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar Yang Menyentuh Hati
 
Mungkin itu saja Tips Dari saya, Tidak Perlu berlama-lama, Berikut adalah SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Terbaru.

Strand Interest Grilling Is Not Expensive, Because Love Is Not Looking At The Price But The Intention
Kalau kau cinta karena dia cantik
itu bukan cinta, Tapi Nafsu
kalo kau cinta karena dia Pintar
itu bukan cinta, tapi kagum
kalo kau cinta karena dia baik
itu bukan cinta, tapi terima kasih
kalo kau cinta karena dia
sudah berubah
itu bukan cinta tapi perjanjian.
Cinta itu 
Datang tanpa tahu 
apa sebabnya
tapi akan sangat terasa
Di Hati...

Tumbuh karena kepercayaan
bertahan demi kesetiaan
berbagi demi kesempurnaan
bersatu untuk keabadian.

Senja lihatkanlah keindahanmu pada
Sobat ku. Bintang Temanilah
Sobat ku dalam kesendirian, ketika ia
bersedih hiburlah ia, ketika ia rindu
pada seseorang tiupkanlah angin
kerinduan kepada yang di rindukan
Bulan temanilah ia malam ini,
jagalah ia jangan sampai bersedih, terangilah
ia dengan cahaya
kedamaianmu, hingga ia merasa
Tenang Hati.

Butuh waktu 1 detik
Tuk, memandang
Butuh waktu 1 Menit 
Tuk, Berkenalan
Butuh waktu 1 Hari
Tuk, Berteman
Butuh waktu 1 minggu
Tuk, Bersahabat
Butuh waktu 1 Bulan
Tuk, Mencintai
Butuh waktu 1 Tahun
Tuk, Melupakan mu.

Kata PETERPAN Hidup itu
butuh dengan sahabat.
Biar kita tidak KESEPIAN 
Kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak
RATU yang bisanya cuma nyari
TTM
Kan kita sudah di bilangin ama 
RADJA, kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti
ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari
CINTA YANG SEMPURNA
Layaknya KANGEN BAND.

Cinta adalah sekuntum bunga 
Cinta nan menawan Membuai 
dengan peluk hangat kasih sayang
Mencurahkan senyum kesetiaan
karena semua terangkai dalam
Rajutan kisah kehidupan.


          Apalah arti sebuah Cinta
kalau kita sendiri ragu dengan
perasaan kita sendiri
kita hanya di bayang-bayangi
sebuah kesenangan yang kita
sendiri ragu akan
mendapatkanya
kalau kita benar-benar tulus
mencintai seseorang,,,jangan
pernah terbesit di
relung hati kita ini untuk
mendapatkan perasaan yang
sama dari seseorang yang kita 
CINTAI....
Karena sebuah anugerah
terindah jika kita di cintai
orang yang kita sayangi
dan kita tidak akan sakit hati
jika memang dia lebih memilih
orang lain.

kamu tuh bagaikan sisir
Coz kamu bisa ngerapihin hati 
yang sedang kusut

Cinta sejati mengerti ketika
aku berkata "aku lupa!!"
menunggu selamanya ketika
aku berkata" tunggu
Sebentar !!"
tetap tinggal ketika aku
berkata" tinggalkan aku
sendiri!!"
akankah aku dapatkan cinta
sejati itu??

Dalam ini tergores satu
bentuk menawan yang lagi-lagi
menari dengan anggunnya..
lalu kuterdiam dalam setitik
kedip penuh arti, coba hirup
bentuk menawan, sambil
berlutut di depan
indah dirimu...

Wanita diciptakan bukan dari
tulang kaki laki-laki bukan 
di ciptakan dari tulang
kepala laki-laki yang untuk 
di puja-puja, tapi di ciptakan dari
tulang rusuk laki-laki yang dekat
dengan lengan
untuk di lindungi, dekat dengan 
hati untuk di sayangi.

Cantik....
Keluarlah dari rumahmu, lihat
cahaya bintang,
aku kirim salam rinduku lewat
cahaya itu, cahaya yang bening
sebening hatimu...

Hubugan kita gak seperti Esia
yang setia 1 jam
Gak seperti Baygon yang setia 8 Jam
Gak seperti pepsodent yang setia
12 jam
Hubungan kita seperti...?
Rexona yang setia setiap saat.

S-endainya
E-ngkau
L-ebih Kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Kue cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yang akan jadi
pengobatnya

Di hutan banyak lebah madu
rasanya manis, di suka
pemburu kamu adalah cintaku dan aku
amat sayang padamu..

Kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku selalu rindu kamu

Meski hanya buah jambu
tapi ini bisa di ramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku 
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Kelap kelip bintang
bertaburan
hanya satu yang tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yang paling kusayang
kelap kelip bintang
bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yang ku rindukan

Sejuta kata cinta ingin
kusampaikan. apa daya pulsaku
habis kirimkan pulsamu, aku akan
kirimu SMS cintaku...

Cintamu adalah anugrah
untukku sebab karena cintamu
hatiku bahagia, ku ingin selalu
bersandar di pelukmu karena
hanya kamu yang pantas menjagaku
dan jagalah pula hati dan
cintaku spt bulan yg selalu
menjaga malam di waktu gelap,
yakinkan hatimu aku milikmu
dan hanya untukmu

cinta sejati tidak akan
hilang di manapun kita
berada, kemana pun dia pergi
dan akan
selalu di simpan di hati 
yang paling dalam

Seuntai kata terungkap dari
jiwa
seulas senyum memberi
pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan
sebuah kata
I Love You

Dulu delman
sekarang Dokar
dulu Teman
sekarang pacar

Cinta yang agung itu adalah dia
yang tak lagi mencintai
kamu tapi kamu tetap setia
menunggunya
adalah dia yang memilih
mencintai yang lain dan tak
pedulikankamu lagi tapi kamu
berkata
aku turut berbahagia

Cinta...
akan kurangkai semua kata
cinta yang ada di bumi ini
jadikan seikat kembang agar
kau tau semua isi hatiku...

terkadang bibir ini tak mampu
lagi untuk berkata
saat aku bertemu, melihat
dan memandang dirimu,
tetapi jauh di dalam hatiku
ingin berkata,
bahwa aku sangat sayang
kepadamu,
dan aku ingin selalu hidup
bersamamu,
hingga akhir zaman dan untuk
selama-lamanya...

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi...
kau tak usah meragu
ketika sungai tak mampu
mengaliri
bumi ini lagi
kau tak usah bersedih
karna cintaku kau selalu ada
untukmu
I Love You 

Baca Juga : Kumpulan SMS Cinta Paling Romantis Dan Gombal Buat Pacar

Kumpulan SMS Di atas sangat cocok sekali bagi anda yang suka Gombalin Pacar, Teman, Ataupun Orang Lain. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Terbaru, Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "SMS Rayuan Gombal Romantis Untuk Pacar Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel